Entertainment Seleb Indonesia

Laudya Cynthia Bella Turut Promosikan Film ‘Filosofi Kopi 2’, Chicco Jerikho Tulis Komentar Manis yang Bikin Baper

Oleh -

Setelah sekian lama dinantikan oleh para penikmat film tanah air, ‘Filosofi Kopi 2’ akhirnya resmi diputar kemarin, 13 Juli 2017. Penayangan film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto itu pun mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk sejumlah selebriti papan atas tanah air.

Salah satu artis yang tak mau ketinggalan menunjukkan dukungannya untuk ‘Filosofi Kopi 2’ adalah Laudya Cynthia Bella. Wanita berhijab yang akrab disapa Bella itu memposting poster film Ben dan Jody melalui akun instagram pribadinya.

Dalam kolom caption, Bella menuliskan bahwa pada hari itu (13 Juli 2017) ‘Filosofi Kopi 2’ sudah tayang di bioskop untuk menghibur para penonton yang telah lama menantikannya. Bella pun tak lupa mengajak para followersnya untuk menyaksikan film tersebut bersama sahabat.

Nggak disangka, ternyata postingan Bella ini mendapat perhatian dari Chicco yang merupakan mantan kekasihnya sekaligus pemeran utama dari film tersebut. Chicco menyampaikan rasa terima kasihnya melalui kolom komentar disertai beberapa emoticon.

Makasih kim kim @laudyacynthiabella ♥️🙏🏼☕️

Meski hanya sebuah komentar singkat, namun ucapan yang Chicco tinggalkan dalam postingan Bella tersebut sontak membuat baper para netizen. Pasalnya Chicco memanggil Bella dengan sebutan ‘kim kim’, yang dulu sering mereka gunakan saat masih berpacaran.

@susyta_andesti “Ciyeee @chicco.jerikho smoga balikan idola ku @laudyacynthiabella @chicco.jerikho”

@dinyanggraini27 “OMAYGAAAAAAATTT kim kim sama kum kum COMEBACK 😄😄😍💕💕 @laudyacynthiabella @chicco.jerikho👅💋

@chikashacy “Jodoh jodoh jodoh plissss jodohhh 😍😍 @[email protected] 🤗☺

@siscaameliacraft “aahhh… cocok … plis abang Chikoooo @chicco.jerikho nikahin @laudyacynthiabella ☺️☺️☺️ Insyaa Allah Bahagia

@anisaagusstin “Ahhh kangen hubungan kalian… 😢

Tampaknya banyak netizen yang masih belum bisa move on dari kenangan manis Bella dan Chicco. Meski sudah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Kini baik Bella maupun Chicco sama-sama tengah dikabarkan dekat dengan orang lain. Next

Apakah Kamu Setuju?