Seleb Indonesia

Mengintip Momen Ramadan Laudya Cynthia Bella di Mekkah

Oleh -

Berkali kali melakukan ibadah umroh namun tak membuat Bella lantas berpuas diri. Sebaliknya, dia selalu menyisihkan rezeki untuk bisa mendatangi tanah suci. Namun, kali ini merupakan pertama kali Bella bisa menikmati umroh di bulan suci Ramadan.

Bersama sang mama, Bella terlihat begitu bahagia bisa menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah. Yuk intip momen Ramadan Laudya Cynthia Bella dan sang mama di Mekkah!

1. Berangkat Umroh

Melalui akun instagramnya, Bella berbagi kebahagiaan bisa kembali menunaikkan ibadah umroh. Dengan pakaian hijab syari, Bella nampak berada di bandara yang memberangkatkan dirinya dan sang mama ke Mekkah.

Cantiknya Bella dengan Hijab Hitam
Cantiknya Bella dengan Hijab Hitam

“Alhamdulillah hari ini aku akan berangkat umroh ke tanah suci.Puji syukur yg luar biasa aku panjatkan kpd Allah SWT, aku masih diberi kesempatan beribadah umroh di saat Ramadan.Mohon doa dari semua ya..bismillah  selamat puasa temen2,” tulis caption di foto instagram Laudya Cynthia Bella.

2. Taraweh di Mekkah

Fokus beribadah, Bella tak mau melewatkan momen taraweh di tanah suci.  Bersama sang mama, Bella menuju masjid besar di kota  Al Madinah Al Munawarrah. “Mama yang selalu bikin happy!! Taraweh hari pertama disini. Alhamdulillaaahhh.”

Bella foto Usai Beribadah
Bella foto Usai Beribadah

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, nampak Bella tidak dapat menyembunyikan antusias dan kebahagiaannya bisa melaksanakan sholat taraweh di Mekkah. Dengan tawa lepas yang sudah menjadi ciri khasnya, Bella sempat bercanda dengan sang mama dalam perjalanan ke masjid.

3. Makin Nyaman Beribadah

Seperti yang kita ketahui, negara Arab memilik cuaca panas yang luar biasa. Apalagi, di saat bulan puasa, orang akan cepat merasa dahaga kala berada di tempat yang panas. Namun, kondisi tersebut tak menganggu ibadah mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Selife Cantik Bella
Selife Cantik Bella

Sebaliknya, Bella tetap fresh dan merasa nyaman beribadah di tengah panas yang menyengat. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Bella terlihat makin cantik dan auranya semakin keluar dibalut dengan mukena putih.

4. Ziarah ke Gua Hira

Di samping itu, Bella dan sang mama juga tak melewatkan jalan-jalan sambil ziarah ke tempat bersejarah di Arab. Salah satunya, Gua Hira yang terletak di Jabal Nur yang merupakan tempat di mana Nabi Muhammad SAW menerima wahyu yang pertama yaitu surat Al-Alaq. Sekaligus tempat Nabi Muhammad SAW resmi dilantik sebagai Nabi dan Rasul Allah SWT.

Bersama sang Ibu
Bersama sang Ibu

Tak hanya senang bisa membahas sejarah islam. Namun Bella yang kembaran busana muslim dengan sang mama tak bisa menyembunyikan tawa bahagia berada di tempat bermulanya sejarah islam tersebut.

5. Meminta Jodoh

Diakui dara kelahiran 24 Februari 1988 tersebut bahwa dirinya sudah menyiapkan banyak doa untuk dipanjatkan saat menunaikkan ibadah umroh. Salah satunya dan yang paling utama, dia meminta untuk diberikan jodoh yang baik.

Gaya Berhijab Laudya Cynthia Bella, Simple Namun Tetap Cantik Mempesona 1
Bella Ingin Segera mendapat Jodoh

“Sebenarnya doanya itu banyak banget. Semoga aku bisa terus dekat dengan Allah, terus tidak pernah berhenti bersyukur dan paling utama dan tetap nomor satu, yaitu bisa mendapatkan jodoh yang terbaik. Tapi ya jangan di sana saja doanya, di sini juga berdoa,” terang Bella seperti yang ditulis di beberapa media.

Semoga doa Laudya Cynthia Bella dikabulkan oleh Allah SWT dan segera bertemu dengan jodoh yang sedang dinantinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page