Seleb Indonesia

Bakal Nikah 9 September? Bella: Insha Allah Ini Pertama dan Terakhir

Oleh -

Kabar rencana pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, memang tampak disimpan rapat-rapat. Namun dengan Bella sudah melangsungkan prosesi pengajian jelang pernikahan hari Minggu (3/9) sore kemarin, publik pun menduga jika Emran akan mempersunting Bella dalam hitungan hari.

© Instagram Laudya Cynthia Bella

Dilansir dari Detik, pernikahan Bella bahkan disebut-sebut bakal dilangsungkan hari Sabtu tanggal 9 September mendatang, apa benar? Ditanyakan kepada asisten rumah tangga perempuan berhijab berusia 29 tahun, ternyata memilih untuk bungkam.

Kendati tidak membagikan informasi pasti tanggal pernikahannya, Bella membenarkan jika dirinya memang melangsungkan acara pengajian jelang pernikahan. Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengunggah serangkaian foto dirinya. Dari foto-foto yang ada, tampaknya pengajian jelang nikah Bella ini hanya dihadiri sanak keluarga terdekat.

Seperti layaknya pengajian jelang pernikahan, Bella pun tampak tak kuasa kala harus meminta izin kepada kedua orangtuanya. Dari foto-foto yang ada, Bella terlihat menangis. Bella pun menulis, ‘Semua rasa datang dari Allah, dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis di sini. Insha Allah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya Allah tolong jaga keluargaku. Amieennn, ea sayang kalian’.

Lewat postingannya yang lain, Bella pun mengakui jika rencana pernikahannya dengan duda tampan satu putri itu sangatlah cepat. ‘Satu langkah lebih dekat ke kebahagiaan. Ini bagian terbaik dalam kehidupan saya. Proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan ‘takdir’. Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah #BAE’.

Sejak awal mula terendus tengah memiliki hubungan istimewa dengan Emran, Bella memang cenderung tertutup. Hanya saja media Malaysia pernah memberitakan jika setelah resmi menjadi istri pengusaha berusia 41 tahun itu, Bella bakal menetap di Malaysia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page