Entertainment relationship

Makin Dekat Dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah Bulan Depan di Malaysia?

Oleh -

Kabar kedekatan antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ternyata tak hanya menyebar di kalangan media Indonesia saja, akan tetapi kabar ini juga mulai tercium di publik Malaysia. Pernah gagal menikah sebelumnya, Bella memang memutuskan untuk sangat berhati-hati lagi dalam memilih pria untuk pendamping hidupnya. Alhasil ia sangat tertutup bila ditanya tentang kedekatannya dengan Engku Emran.

Baru-baru ini beredar kabar jika pasangan beda negara ini akan melangsungkan akad nikah pada bulan September mendatang di Kuala Lumpur. Kabar tersebut didapat dari seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, dan sumber tersebut telah membocorkan perihal rencana pernikahan Bella dan Emran. Ia mengungkapkan soal pernikahan keduanya pada sebuah media ternama di Malaysia bernama Utusan.com.

“Insya Allah jika tiada aral melintang pertengahan September, mereka akan bernikah di Kuala Lumpur. Semua persiapan sedang diatur, lagipun majlis hanya kecil-kecilan sahaja,” ungkap sumber misterius tersebut pada Utusan.com.

Dari penjelasan sumber tersebut dapat disimpulkan jika Bella sepertinya tidak ingin mengadakan pernikahan besar-besaran. Mereka akan mengadakan acara akad nikah yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Acara ini juga sepertinya akan tertutup untuk media dan publik.

Namun, sayangnya hingga berita ini diturunkan, Bella enggan memberikan tanggapan apapun tentang kabar pernikahannya di bulan September nanti dengan Engku Emran.

Meski sudah membuka hubungannya di publik, Bella sendiri tidak pernah secara gamblang mengiyakan jika ia hendak menikah dengan high quality duda tersebut. Apakah mereka benar-benar akan menikah pertengahan September mendatang? Jika memang benar, didoakan saja kabar baik ini akan benar-benar teruwjud. Next

Apakah Kamu Setuju?