Entertainment relationship Seleb Indonesia

Surat Ini Jadi Bukti Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Fix Menikah di Malaysia Bulan Depan

Oleh -

Kabar tentang pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella yang beredar beberapa waktu lalu rupanya bukan hanya isapan jempol belaka. Sahabat Zaskia Sungkar ini akan melangsungkan pernikahan di Malaysia bulan September nanti. Hal ini tercantum dalam Surat Keterangan Numpang Nikah atas nama Bella yang ramai beredar di media sosial.

Mengenai kebenaran adanya surat tersebut, pihak kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan telah membenarkan melalui sambungan telepon. Ia juga mengungkapkan jika bukan Bella langsung yang mengurus surat nikah tersebut tetapi salah satu pihak keluarganya. Sayangnya petugas tersebut enggan untuk menyebutkan jati dirinya.

Usai Surat Pengantar Numpang Nikah disahkan pihak kelurahan dan kecamatan, baru kemudian didaftarkan ke Kantor Urusan Agama. Karena pernikahan tersebut antara dua warga negara yang berbeda, maka langkah selanjutnya dengan mengurus ke Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, dan Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia.

Surat Keterangan Numpang Nikah tersebut bernomor 26/AG.2/31.74.09.1006/071.562/2017 yang dibuat tanggal 11 Agustus 2017 lalu. Dalam surat tersebut tertulis berdasarkan pengantar dari (sensor) 113/SP/010/VII/2017, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah tanggal 10-06-2017, menjelaskan bahwa nama di ata akan mengurus Surat Numpang Nikah di Negara Malaysia, dengan calon suami bernama Engku Emran bin Engku Zainal Abidin.

Usai surat tersebut beredar di sosial media, Bella mulai berani pamer wajah calon suami di akun Instagram pribadinya. Kala itu Bella sedang mengabadikan momen Engku Emran yang sedang menemani dirinya makan siang. Emran sendiri sudah mulai angkat bicara tentang kabar pernikahannya. CEO dari perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd tersebut mengungkapkan jika dirinya adalah orang media jadi tak perlu diliput berita tentang hubungan asmaranya dengan Bella.

Sementara dari salah satu sumber yang membocorkan tentang pernikahan keduanya, Bella sudah dekat dengan putri semata wayang Emran, Aleesya. Keduanya memiliki hubungan yang mesra melihat Bella sendiri suka dengan anak kecil. Sumber tersebut juga menyebutkan jika “Apa yang sangat disenangi Emran mengenai Bella ialah karakter wanita itu yang memiliki keperibadian yang menawan dalam segenap aspek,”

Pernikahan Bella dengan Emran nanti akan digelar di Kuala Lumpur dengan tertutup. Hanya pihak keluarga dan kerabat dekat yang akan hadir. Didoakan saja ya semoga Emran adalah jodoh terbaik untuk Bella. Next

Apakah Kamu Setuju?