Entertainment Seleb Indonesia

Kabar Bahagia! Akhirnya Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Keponakan “RI 2”, Afif Kalla

Oleh -

29 Januari kemarin adalah hari bahagia bagi Laudya Cynthia Bella, pasalnya artis cantik berhijab ini baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih Afifuddin Suhaeli Kalla. Acara lamaran diselenggarakan di kediaman Bella tepatnya di Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan berlangsung sejak pukul 19.00 – 21.30 WIB.

Afifuddin Suhaeli Kalla merupakan pengusaha muda keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Proses lamaran yang dilangsungkan kedua pasangan ini merupakan berlangsung sangat tertutup dengan penjagaan super ketat. Sepertinya hanya pihak keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri acara pertunangan Bella dan Afif Kalla. Diakbarkan teman dekat yang menghadiri acara lamaran inipun sangat terbatas, seperti Chelsea Olivia, Ayushita, dan Melly Goeslaw.

Dalam prosesi lamaran tersebut Bella terlihat sangat cantik dengan busana berwarna soft pink bertabur manik-manik dan kerudung berwarna senada. Khusus untuk acara lamaran ini, Bella menggunakan jasa make up artis ternama, Andy Chun yang biasanya menjadi make up artis Melly Goeslaw dan Marsha Timothy.

Dalam acara tersebut hadir juga bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sekaligus berperan sebagai juru bicara dari pihak keluarga Afifuddin Suhaeli Kalla. Acara lamaran Bella berlangsung dengan hikmat dan haru hingga membuat Bella meneteskan air mata bahagia.

Selain kabar soal lamaran Bella dan Afif Kalla yang membahagiakan, ada rumor yang menyebutkan bahwa Bella telah mendapatkan mahar sebuah rumah dari Afif Kalla seharga 21 Miliar rupiah. Rumah yang diberikan sebagai mahar adalah rumah yang digunakan dalam acara lamaran kemarin.

Tetapi Bella menyangkal rumor tersebut dan telah mengkonfirmasi bahwa prosesi lamaran kemarin tidak menggunakan mahar sama sekali. Melalui instastorynya Bella menunjukkan seserahan apa saja yang dibawa untuk prosesi acara lamaran. Dalam video tersebut terlihat seserahan yang dibawa sang calon suami malah terbilang sederhana untuk ukuran keluarga “RI 2”, ada kue-kue khas Makassar, tempe, tahu dan labu.

Sedangkan foto-foto prosesi lamaran Bella dan Afif Kalla ini diunggah oleh akun instagram dari wedding organizer yang menangani proses lamaran bella. Foto-foto ini menuai banyak komentar dari nitizen yang sebagian besar mengucapkan selamat, mendoakan kebahagian untuk Bella, dan memuji kecantikan Bella dengan balutan hijab pink.

“Selamat mba bella… Semoga lancar sampe hari h… Mba bella itu cantik bgt, santun bgt.” tulis akun @gasdut2ndstuff.

“cantik bgt kak bella selamat yaaahhh” balas akun @braven_studio

“Semoga dilancarkan teteh yehhhh akhirnya jd org makassar…” tambah @tikabamznanospraymci

Wahhh. . .  selamat ya Bella, kita doakan semoga Bella dan Afifuddin bahagia selalu hingga ke pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page