January 7, 2024

Tak terasa sudah hampir dua bulan aktris cantik Laudya Cynthia Bella menikmati status sebagai istri dari pengusaha tampan asal Malaysia, Engku Emran. Dengan statusnya yang baru, Bella pun rela meninggalkan Indonesia dan bermukim bersama sang suami serta anaknya yang cantik, Engku Aleesya di Negeri Jiran.

Praktis kini para penggemar hanya bisa melihat aktivitas Bella melalui unggahannya di Instagram. Menikmati momen rumah tangga yang jauh dari hingar-bingar dunia entertainment Indonesia, Bella tampak sangat bahagia. Mengantarkan Aleesya ke sekolah dan menyiapkan masakan untuk Emran, adalah hal yang dilakukan perempuan kelahiran Bandung ini.

Usai melangsungkan resepsi kedua di Indonesia pada awal Oktober lalu, Bella pun langsung kembali ke Kuala Lumpur. Namun baru-baru ini warganet justru menemukan adanya perubahan dalam bentuk tubuh Bella melalui video yang diunggah akun gosip @igtainment.

Dalam video singkat itu, terlihat jika Bella tengah berada di apartemennya bersama seorang kerabat. Rupanya aktris berusia 29 tahun itu sedang belajar bahasa Melayu. Tampak sedikit canggung, Bella pun tak bisa menahan geli lantaran mempelajari bahasa sang suami. Hanya saja, warganet justru fokus pada bentuk dada dan perut Bella yang membusung seperti layaknya perempuan hamil.

@kippy.s: Kok perutnya gede ya kyk lagi hamil Ahmad Sahronihamilkah?

@plester01: Dadanya agak maju ciri” nya hamidun? semoga ya teh bella aminn

@ressal_yanie: Kaya yg lg hamil, bener g sih Ahmad Sahroni

@mulyanisary: Prut ny ky berisi,,syukur lah klo bner

@na0mi_gallerys: Hamil ??

@liena_mlgsmd: Kok kayak gemukan ya..hamil apa @yusi_komez

@vennyoktaviaa: salfok perutnya ?

Tidak berkomentar apapun soal kondisi perutnya, Bella diketahui kini tengah berada di Korea Selatan untuk kepentingan proyek. Sekalipun tak ada informasi soal apakah benar dirinya tengah hamil muda, mayoritas warganet memberikan doa yang terbaik jika Bella memang sedang hamil anak dari Emran.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *