Seleb Indonesia

Tulis Bang Ben dalam Instagram Storynya, Laudya Cynthia Bella Belum Move On dari Mantan?

Oleh -

Artis cantik, Laudya Cynthia Bella diketahui tengah berlibur ke London, Inggris. Di kota tersebut ia berjalan-jalan dan menemui salah satu sahabatnya yang menetap di sana bernama Angie. Sebelumnya Bella dan Anggie dipertemukan dalam salah satu film terkenal di Indonesia tahun 2004, berjudul Virgin.

Selagi berada di London, Bella pun menyempatkan diri untuk wisata kuliner dan berkunjung ke beberapa tempat menarik, salah satunya Big Ben atau menara jam. Bella tak sungkan-sungkan membagikan kegiatan menariknya lewat akun instagram pribadi. Menariknya, saat melewati Big Ben, Bella merekamnya lewat instagram story dan menuliskan kalimat “Bang Ben or Big Ben?

Para penikmat film Filosofi Kopi tentu nggak akan asing dengan salah satu tokoh bernama Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Atas dasar hal tersebut, netizen akhirnya kembali menghubung-hubungkan Bella dengan sang mantan kekasih. Apalagi kini kabarnya Bella masih sendiri pasca berpisah dari Afif Kalla.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, rupanya banyak netizen yang menilai Bella masih belum bisa move on dari Chicco. Nggak sedikit juga yang menganggap keduanya memang pasangan serasi.

@nulrils22 “Bebeb bella cucah mup on yes sm babang ben

@rimadhonaa “Mantan terindah seperti nyaa… Ciiaan mbak bella gak mupon juga

@desna.ap “Balikan aja trus nikah deh @laudyacynthiabella dan @chicco.jerikho .. Klo mmg kalian jodoh mo nekad pisah jg akan ttp dipertemukan lg.. Namanya aja jodoh.. Tuhan memberkati kalian ya Bella dan Chiko..

@shinbin09 “Biarkan Bella mengenang mantan terindahnya mungkin salah satu proses mbak Bella untuk move on dan dapat yang lebih baik dan lebih indah. Terus terang ye Bella ma Chicko chemistry nya luar biasa.

@kandbuana “Support bgt mereka kalau smpai balikan berarti mereka emang jodoh

Sampai sekarang belum ada yang tau pasti apa maksud dari tulisan Bella tersebut. Hmm, kira-kira Bang Ben mana ya yang dikangenin Mbak Bella. Ben Kasyafani? Ben Joshua? Eh, atau Ruben Onsu? Yang pasti bukan ketiganya lho ya, kan sudah jadi bapak orang hehehehe. Next

Apakah Kamu Setuju?