Seleb Indonesia

Langsungkan Resepsi, Nycta Gina Dan Rizky Kinos Tidak Mengundang Mantan

Oleh -
Nycta Gina Dan Rizky Kinos via kompas
Nycta Gina Dan Rizky Kinos via kompas

Artis Nycta Gina resmi menjadi istri Rizky Kinos. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8). Pembawa acara, penyiar radio, artis peran, dan dokter Nycta Gina dan mantan VJ MTV Rizky Kinos sama-sama tak mengundang mantan kekasih mereka.

“Saya enggak ngundang mantan. Enggak ada kesepakatan (dengan Gina), tahu diri saja sih. Meskipun enggak ada appointment ‘kita enggak undang mantan’ sih. Saya tanya dia, ‘kamu undang dia (mantan) enggak?’ Dia bilang enggak,” ungkap Rizky Kinos setelah akad nikah di Gedung Arsip Nasional, Minggu (2/8).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Gina. Menurutnya, dia tidak mengundang mantan karena sama-sama menatap masa depan. “Saya enggak undang. Karena kita ini kan menata masa depan ya, bukan masa lalu. Akad hari ini di luar prediksi kami, banyak banget yang dateng. Alhamdulillah banyak yang mendoakan,” kata Nycta Gina.

Sementara itu, resepsi pernikahan keduanya akan berlangsung di halaman belakang Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8) pukul 19.00 WIB. Mereka merancang konsep pernikahan outdoor bernuansa garden party. Sebanyak 700 tamu undangan direncanakan akan menghadiri resepsi pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos.

“Untuk resepsi pernikahan nantinya ada 700 undangan. Mudah-mudahan yang datang lebih banyak. Konsepnya adalah internasional dan outdoor party. Rancang sendiri. Aku penginnya outdoor. Kenapa di sini, karena outdoor di Jakarta dengan kapasitas gede susah. Kebetulan di sini lumayan besar nampungnya,” pungkas Nycta Gina.

Sebelumnya dalam akad pernikahan tadi, Rizky Kinos memberikan mas kawin emas seberat 50 gram kepada Nycta Gina. Keduanya pun tampak bahagia menunjukkan buku nikah tanda keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Rizky Kinos dan Nycta Gina kabarnya akan menjalani bulan madu ke Maldives dan Bali. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page