Entertainment Seleb Indonesia

Resmi Lamaran, Tarra Budiman Siap Pinang Sepupu Raffi Ahmad

Oleh -

Bagi Tarra Budiman, tak butuh waktu lama memantapkan hati untuk mempersunting Gya Shadiqah, yang tak lain adalah sepupu dari aktor Raffi Ahmad. Prosesi lamaran sendiri berlangsung di kediaman Gya pada hari Sabtu, 7 Januari kemarin. Acara tersebut berjalan lancar, meski Tarra mengaku sempat dilanda nervous.
“Alhamdulillah prosesi lamaran semuanya lancar. Excited dan seneng banget. Terus ada deg-degannya juga. Semua bercampur aduk karena dari awal saya deket sama Gya kan niatnya baik,” jelas Tarra.

Presenter sekaligus mantan member boyband TREEJI tersebut pun memaparkan prosesi lamaran tersebut. “Diberitakan niatnya datang ke mari (rumah keluarga Gya) ingin melamar putri dari Bapak Mansyur Ahmad. Setelah itu ada tanda kasih cincin,” ungkap Tarra Budiman. Baik Gya dan Tarra hanya mengadakan prosesi lamaran yang sederhana saja, keduanya memang merancang acara yang simpel saja. Tidak ada konsep adat seperti kebanyakan calon pasangan lain.


[Image Source]

Kebahagiaan Tarra tersebut juga sempat dibagikan melalui postingan di akun instagram @sahabattarra22. Admin akun tersebut menuliskan, “sahabattarra22Aku beneran nangis lihatnya ? Akhirnya setelah perjalanan yg panjang kamu melewati satu step yg lebih serius ❤? Semoga dilancarkan sampai hari H abang & kak gya ?? Loveeeee #gytar” sebagai keterangan foto yang diunggah.

Para netizen pun menyambut bahagia berita lamaran tersbeut. Berbondong-bondong para follower mengucapkan selamat dan doa pada kolom komentar. Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @aswanymanambung “Alhamdulillah..selamat datang di gerbang ibadah bang @tarrabudiman & @gyaps ..Insya Allah semoga dimudahkan & dilancarkan sampai di hari ijab qabul..Aamiin”. Hal demikian juga diungkapkan oleh pemilik akun aras1809Ya allah seneng liat nya ??, sehat2 trus buat klian, @gyaps @tarrabudiman dan smoga sgla urusan nya d permudan dan lancar ya sampai hari H.” Next

Apakah Kamu Setuju?