Seleb Indonesia

Lama Tak Terlihat, Asmirandah Kini Lebih Gemuk

Oleh -
Asmirandah dan Jonas via tribunnews
Asmirandah dan Jonas via tribunnews

Pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno datang ke acara resepsi pernikahan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10). Lama tidak terlihat, Asmirandah kini terlihat lebih gemuk. Ketika ditanya soal perubahan fisiknya, bintang sinetron Dalam Mihrab Cinta itu mengaku tengah bahagia.

Andah, begitu Asmiranda disapa, tampak anggun dan cantik mengenakan gaun warna abu-abu. Sedangkan Jonas nampak gagah menggunakan jas berwarna hitam. “Bahagia, soalnya. Mungkin kita pasangan terbahagia di dunia ini. Jadi kita subur-subur diberkati soalnya,” kata Asmirandah di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10).

Wanita kelahiran 5 Oktober 1989 itu pun diduga tengah berbadan dua. Andah mengatakan sejak menikah hingga saat ini belum terlihat ada tanda-tanda dirinya hamil. Meski begitu, ia pun tidak pernah menunda untuk mendapat momongan. “Enggak (hamil). Bahagia soalnya. Kami bersyukur. Menunda sih enggak pernah,” ungkapnya.

Pasangan yang menikah 2013 lalu berharap kalau mereka segera mendapatkan momongan dari pernikahannya tersebut. Mereka berharap agar keluarga kecilnya semakin lengkap saja dengan kehadiran seorang anak. “Kami berharap segera dapat momongan. Kami juga minta doanya saja,” ucap Jonas Rivanno didampingi oleh Asmirandah.

Terkait pesta pernikahan kedua sahabatnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Asmirandah mengaku turut berbahagia. “Suasana pernikahannya meriah, happy semua. ‎Aku kenal sama Chelsea sejak dia masih sekolah. Pacaran sama Glenn juga sudah lama. Kita juga sahabatan, sudah lama memang kita tahu cinta mereka. Kita turut bahagia,” pungkas Asmirandah. Next

Apakah Kamu Setuju?