Seleb Indonesia

Serang Indra Bekti, Benarkah Lalu Gigih Arsanofa Hanya Cari Popularitas?

Oleh -

Nama Lalu Gigih Arsanofa tiba-tiba ramai dijadikan topik pembicaraan banyak orang. Aktor pendatang baru yang bermain dalam film The Raid 2: Brandal ini mengajukan presenter kondang Indra Bekti kepada pihak kepolisian terkait dengan pelecehan yang dilakukan oleh Indra kepadanya.

Yap, Indra diduga kerap mengirimkan pesan pribadi lewat sms dan line kapada Gigih untuk mengajak melakukan hubungan intim. Padahal, keduanya sama-sama berjenis kelamin laki-laki dan Indra sudah memiliki istri dan anak. Sayang, laporan Gigih dan pengacaranya kepada Polda Metro Jaya tak berjalan sesuai harapan. Yap, aktor asal Lombok ini masih kurang bukti untuk menuntut suami dari Aldilla Jelita ini.

Berita miring tersebut sontak membuat Indra syock. Indra membantah kabar tersebut lewat pesan pribadi yang ia kirimkan kepada teman-teman media. Bukan hanya dirinya dan keluarga saja yang syock, namun penggemar dari Indra juga tak percaya dengan kabar miring tersebut.

Gigih dan pengacara
Gigih dan pengacara [via instagram]
Salah satunya adalah @ruditulangbaja “Kaget dengan berita hari ini… semoga tidak benar…? “. “Aku shok berat loh kak. Semoga itu g bener dan kk secepatnya klarifikasi. Smg ujian ini segera berakhir. Kacian dhila dan anak anak. Tega banget yg bikin berita gini “. Tambah akun @chapunkchapunk2.

Tak hanya kaget dan tak percaya, banyak dari mereka yang mendoakan rumah tangga Indra baik-baik saja. Apalagi Dilla dalam keadaan hamil, seperti beberapa akun ini. “Semoga Allah swt selalu menjaga keharmonisan rumah tangga kak indra dan kak dhila…aamiin. Suka banget sama keluarga ini, ngak neko2 dan selalu akur“.

“Ini cobaan Bang Indra. Aku yakin Abang dan keluarga bisa menghadapinya. Sekuter macam itu emang sengaja ngejebak. Numpang eksis dengan jalan miris. Lihat saja, dia gak bakal tenar setelah ini. Seluruh Indonesia tahu siapa yang jahat. Bagaimanapun keadaan bang Indra, Abang orang baik dan banyak yang menyayangi abang. Kembalikan semua sama Allah. Ini ujian…hadapi bang. We always support you… “Tulis akun @sribuwaktumu_new dan @lilisoedirman.

Indra Bekti
Indra Bekti [via instagram]
Sementara itu, di akun IG Gigih, banyak netizen yang mencelanya habis-habisan. Yap, Gigih dianggap hanya mencari sensasi agar dapat populer. Hal tersebut disebutkan oleh banyak netizen seperti beberapa akun ini. ” Lebay lu pengen tenar nol prestasi jadi ya buat sensasi.. aduh gak bakal tenar orang kaya lu“.

Tega bgt anda ngejebak inbek dgn cara tlp di rekam… toh klau awal nya bekti salah dan lo gak mau tinggal lo marah pun bekti jg malu… Tpi dgn cara gini maksud lo apa….gilaaaaaa lo liat keluarga dia lah… Sudah sempurna kah hidup lo suci kah hidup lu“. ” nti nya dia numpang ngetop, datang, hempas, datang lagi, hempas ke laut hahaaa, klau gini cara nya yakin deh, pasti akan sulit masuk dunia show bizzz ini, orang2 akan hati buat berhubungan dgn [email protected]“. Tulis komentar pedas dari beberapa akun

Wah, kasus dugaan pelecehan ini sepertinya semakin memanas. Kita tunggu saja kabar terbaru dari mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?