Seleb Indonesia

Setelah Laporkan Indra, Lalu Gigih Arsanofa Rajin Posting Petuah di Instagram

Oleh -

Lalu Gigih Arsanofa dalam sepekan ini ramai diperbincangkan. Ia mulai dibicarakan oleh publik setelah melaporkan Indra Bekti terkait dengan pelecehan seksual yang dialaminya. Sayang, laporan aktor asal Bali ini ditolak karena kurangnya bukti kuat.

Tak kekurangan akal, Gigih akhirnya membeberkan kronologi dan juga menyebarkan rekaman suara kepada pihak media. Akibatnya, banyak sekali tudingan miring yang menimpa Indra Bekti. Tak hanya lewat media, Gigih juga sibuk mengunggah postingan lewat instagram. Beberapa di antaranya berupa postingan yang menyudutkan Indra Bekti. Apa saja postingan dari pemain The Raid 2 ini? Berikut rangkumannya.

1. Ingin Putuskan Rantai Homosex dan Gay di Indonesia

Mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari sesama jenis menjadi alasan utama Gigih mengunggah postingan satu ini. Dalam gambar yang memiliki background hitam ini, Gigih menuliskan harapan untuk memutuskan rantai Homosez dan Gay di Indonesia.

Ingin Putuskan Rantai Homosex dan Gay di Indonesia
Ingin Putuskan Rantai Homosex dan Gay di Indonesia [via instagram]
Sementara itu, ia juga membubuhkan doa “Amar Ma’ruf Nahi Munkar,,ALLAHUAKBAR..” dalam postingan gambar tersebut. Akibatnya, banyak sekali komentar yang bersarang dalam postingannya kali ini. Sayang, sebagian besar dari mereka malah membully aktor tampan ini.

2. Dapat Hujatan, Gigih Postingan “Tenangkan Diri”

Tenanglah Gigih Arsanofa.. ketika kamu menegakkan keadilan menuju islam yg kaffah maka bersiaplah diuji. dihujat, dicaci, dimaki, bahkan sampai diusir. Maka bersabarlah,, krn Tuhan menyayangi hambaNya yg sabar“. Begitulah postingan Gigih beberapa hari yang lalu.

Dapat Hujatan, Gigih Postingan Tenangkan Diri
Dapat Hujatan, Gigih Postingan Tenangkan Diri [via instagram]
Dalam postingan tersebut, ia menuliskan keterangan “Setiap agama mengajarkan BudiPekerti“. Sayang, niatan untuk bersikap tenang malah ditanggapi negatif oleh banyak orang. Mereka dengan kompak menyebut Gigih sebagai sosok yang berlebihan dalam bertindak.

3. Indra Laporkan Balik, Gigih Ajak Untuk Tak Berbohong

Tudingan miring kasus pelecehan seksual ini tak hanya membuat Indra Bekti mendapatkan hujatan. Namun, jika dihitung lagi jumlah haters, Gigih lebih banyak dari suami Aldilla Jelita ini. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Gigih hanya numpang tenar dan berlebihan dalam bertindak.

Indra Laporkan Balik, Gigih Ajak Untuk Tak Berbohong
Indra Laporkan Balik, Gigih Ajak Untuk Tak Berbohong [via instagram]
Sementara itu, Indra dan sang istri melaporkan tindakan yang dilakukan Gigih tersebut kepada pihak kepolisian. Bukannya takut, Gigih malah memposting gambar dan mengajak untuk tak berbohong. “Kalau pembohong yang menang,,Maka bersabarlah..Dan sabar tiada batasnya.”. Wah, makin memanas nih.

4. Gigih Bergabung dengan FPI Untuk Berantas Homosex

Di saat ramai-ramainya kasus ini dibicarakan, lagi-lagi Gigih memberikan kejutan kepada Indra dan juga publik. Tak hanya sesumbar di media sosial, Gigih juga menggandeng Front Pembela Islam (FPI) untuk memberantas homoseks dan gay yang ada di Indonesia.

Gigih Bergabung dengan FPI Untuk Berantas Homosex
Gigih Bergabung dengan FPI Untuk Berantas Homosex [via instagram]
Hal tersebut terlihat ketika ia mengabadikan moment ketika makan bersama dengan beberapa orang dari anggota FPI. Lagi-lagi, Gigih mendapatkan semprotan dari banyak pihak atas tindakannya. Wah-wah, bagaimana pendapatmu tentang bergabungnya Gigih di FPI?

Well, dari banyaknya komentar pedas dari para netter, kebanyakan dari mereka menyebut bahwa Gigih hanya membesar-besarkan masalah yang buktinya saja kurang kuat. Apalagi cara Gigih ketika mengunggah gambar di instagram dinilai berlebihan dan norak. Nah, bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?