Seleb Indonesia

Lakukan Pencabulan, 4 Hal Ini Terjadi Pada Saipul Jamil

Oleh -

Berita Selebritis – Kasus pencabulan terhadap sesama jenis yang terjadi pada Saipul Jamil saat ini lagi ramai diperbincangkan. Tak hanya di media televisi, media sosia lpun juga ikutan memanas dengan beragam tanggapan atas tertangkapnya Saipul Jamil kreana telah melakukan pencabulan terhadap bocah berinisal DS.

Sebelumnya, presenter kondang Indra Bekti juga tersangkut kasus serupa. Bedanya saat diperiksa Saipul Jamil langsung mengakui perbuatannya itu. Akibatnya, mantan suami Dewi Persik itu harus menghadapi dampak dari perbuatannya, seperti beberapa hal berikut ini

1. Dipecat Sebagai Juri D’Academy 3

Selama ini Saipul Jamil telah banyak memberikan sumbangsih sebagai juri D’Academy mulai dari yang pertama hingga ketiga yang digelar tahun ini. Sebagai juri ia banyak memberikan masukan dan ilmu terutama dalam bidang musik pada para kontestan.

Saipul Jamil ketika menjadi juri D'Academy 3 [via instagram]
Saipul Jamil ketika menjadi juri D’Academy 3 [via instagram]
Namun sayang, perannya sebagai juri harus terhenti di tengah jalan karena pria yang kerab disapa bang Ipul itu harus berurusan dengan polisi karena ia dilaporkan melakukan pencabulan pada bocah laki-laki di bawah umur. Pihak penyelenggara D’Academy mengaku sudah memutuskan kontrak dengan Saipul Jamil karena pihaknya tidak ingin ada seseorang yang berstatus tersangka menjadi pengisi acara.

2. Kehilangan Pekerjaan Lain di Dunia Hiburan

Tentu bukan suatu hal yang mudah bagi seserorang untuk mambangun karir di dunia hiburan. Dan lebih sulit lagi menjaga karir tersebut. Karena jika salah langkah kita bisa kehilangan segalanya. Hal itu rupanya juga terjadi pada Saipul Jamil.

Saipul jamil ketika mengisi sebuah acara [via instagram]
Saipul jamil ketika mengisi sebuah acara [via instagram]
Karena melakukan pencabulan, Bintang film Arwah Kuntilanak Duyung itu bukan hanya dipecat sebagi juri D’Academy 3 tapi bisa kehilangan pekerjaan lain. Hal serupa terjadi juga pada Indra Bekti yang beberapa waktu juga dilaporkan karena melakukan pencabulan. Indra Bekti merasa dirugikan karena ia jadi kehilangan tawaran pekerjaan.

3. Ditahan Pihak Berwajib

Kepada pihak berwajib, Duda berumur 35 tahun itu mengaku khilaf hingga ia melakukan perbuatan tak senonoh pada bocah berumur 17 tahun. Kronologis kejadian tersebut bermula saat korban berinisial DS menginap di Rumah Saipul Jamil.

Saipul Jamil Menangis
Saipul Jamil Menangis [image source]
Awalnya Saipul Jamil hanya meminta si bocah untuk memijatnya namun kemudian ketika si bocah telah tertidur, Saipul Jamil melancarkan aksinya hingga malakukan oral pada alat kelamin DS. Korban pun kemudian melaporkan perbuatan itu ke polisi. Akibatnya, Saipul Jamil saat ini ditahan untuk menjalani proses hukum.

4. Dihujat Habis-Habisan oleh nettizen

Apakah Kamu Setuju?

next page