Entertainment Seleb Indonesia

Bukti Cinta, Marshanda Bikin Lagu Buat Sienna

Oleh -

Banyaknya masalah yang meninpa hidup Marshanda belakangan ini memang membuat produktifitasnya menurun. Namun, di tahun 2017 ini, barangkali akan sedikit berbeda dari sebelumnya bagi pesinetron Marshanda. Kali ini, mantan istri Ben Kasyafani tersebut tengah serius menggarap project video klip single terbarunya. Lagu yang tengah ia garap memiliki judul Sienna, yang tak lain adalah nama dari putri kecilnya.

Lagu yang ditulis oleh Marshanda sendiri tersebut memang spesial ia ciptakan untuk buah hatinya. “Ceritanya ada yang aku main piano dan ada yang aku sedang nyanyi, konsepnya putih. Ini akan jadi video klip antara aku nyanyi dan video-video saat Sienna kecil dari bayi sampai sekarang. Ada footage video Sienna nantinya,” terang Marshanda.


[Image Source]

Peran Sienna sendiri merupakan model dari video klip tersebut. Meski demikian, putri kecil Marshandra tersbeut tidak terjun langsung di lokasi syuting video klip. Melaikan hanya video-video yang merekam cuplikan Sienna sejak kecil hingga saat ini.

“Sienna terlibat, tapi bukan dia ada di sini ikut syuting, tapi dari footage video dia dari kecil. Dia lagi main sama aku, ketawa-ketawa sama dia di kamar,” terangnya.

Melalui lagu yang didedikasikan khusus untuk Sienna Ameerah Kasyafani tersebut diharapkan bisa menjadi pedoman hidup sang buah hati hingga ia tumbuh dewasa kelak.

Lagu tersebut sebernarnya diciptakan Marshanda sejak ia masih duduk di bangku SMA, namun baru minggu-minggu ini dimodifikasi bagian liriknya. Lagu tersebut juga merupakan sebentuk cinta untuk putri sematawayangnya.

“Iya, spesial banget ini. Aku pengen lagu ini jadi pegangan untuk Sienna, karena ada pesan-pesan di dalam lirik lagunya. Salah satu pedoman hidup dari ibu untuk Sienna,” terang Marshanda.

  Next

Apakah Kamu Setuju?