Seleb Indonesia

Ketemu Jodoh, 4 Artis Ganteng Ini Ciptakan Lagu yang Super Romantis

Oleh -

Ada dua situasi di mana artis jadi mudah menciptakan lagu. Pertama karena mereka sedang patah hati. Rasa sakit yang dideranya selama berhari-hari menciptakan sebuah inspirasi lagu yang tidak hanya menyayat hari tapi juga syahdu dan disukai banyak orang. Akhirnya lagu-lagu ini meledak di pasaran karena banyak yang menyukai lagu galau.

Situasi kedua yang menyebabkan artis menciptakan lagu adalah ketika mereka sedang jatuh hati. Saat kasmaran, setiap orang jadi romantis hingga bawaannya pengin memanjakan pasangannya. Akhirnya mereka menciptakan lagu yang romantis abis untuk tambatan hatinya itu. Seperti yang dilakukan oleh artis-artis ganteng ini.

1. Pasha Ungu

Sebagai pentolan grup band Ungu, Pasha dikenal sangat lihai dalam menciptakan lagu. Salah satu bukti kehebatannya dalam menciptakan lagu ditunjukkan saat dia akan menikah. Pada tahun 2011 silam, dia menciptakan lagu berjudul ‘Penghujung Cintaku’ yang didedikasikan untuk calon istrinya, Adelia Wilhelmina.

Pasha Ungu [image source]
Pasha Ungu [image: smeaker.com]
Lagu yang ciptakan oleh Pasha Ungu ini adalah ungkapan rasa syukur yang tidak ada habisnya pada Tuhan. Akhirnya setelah lama menduda, dia berhasil mendapatkan tambatan hari yang baru. Adelia Wilhemina membuat Pasha Ungu kembali bersemangat karena dia yakin, Adel adalah seseorang yang tepat untuk menemaninya hingga akhir hayat.

2. Judika

Artis ganteng dengan suara super seksi, Judika juga mempersembahkan sebuah lagu untuk pasangannya. Duma Riris mendapatkan sebuah lagu berjudul ‘Sampai Akhir’ yang memiliki lirik super romantis. Berikut nukilan lirik dari lagu yang dibuat oleh Judika pada tahun 2013 silam. “Selama nafasku masih berdesah, dan jantungku terus memanggil indah namamu, takkan pernah hati ini mendua, sampai akhir hidup ini.”

Judika dan Duma [image source]
Judika dan Duma [image: beranda.co.id]
Lagu yang liriknya sederhana namun bermakna itu dinyanyikan oleh keduanya saat melangsungkan pesta pernikahan. Dengan konsep outdoor garden party, keduanya menyanyikan lagu romantis ini dengan sepenuh hari sehingga para tamu terkesima. Terlebih keduanya mengakhiri dengan sebuah kecupan yang hangat.

3. Posan The Winner

Posan yang dahulu bergabung dengan grup band Kotak juga menciptakan lagu yang ditujukan kepada calon istrinya. Lagu yang diciptakan oleh Posan ini akan diberikannya sebagai kado pernikahan agar lebih romantis dan memberikan kesan yang sangat mendalam bagi istrinya yang bernama Valentia.

Posan dan Istri [image source]
Posan dan Istri [image: cumicumi.com]
Setelah menciptakan lagu untuk tambatan hatinya itu, Posan akan mencari penyanyi yang pas untuk menyanyikannya. Lagu ini akan menjadi persembahan spesial bagi Valentia sehingga pernikahan yang telah lama dia nantikan jadi lebih bermakna dan terkenang sampai kapan pun.

4. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah sudah kerap membuat lagu untuk tambatan hatinya. Saat masih dengan Krisdayanti dahulu. Dia kerap menciptakan lagu yang dinyanyikan berdua atau dinyanyikan oleh sang mantan istri. Lagu yang dinyanyikan rata-rata bernafaskan cinta yang super romantis.

Anang Hermansyah [image source]
Anang Hermansyah [image: ratusouvenir.com]
Setelah berpisah dengan Krisdayanti dan kini dengan Asyanti, Anang kembali menciptakan lagi. Lagu dengan judul ‘Sumpah Mati’ dari Anang yang dinyanyikan bersama dengan Asyanti mengantarkan keduanya menjadi pasangan selebritis yang sangat harmonis dan jadi panutan banyak orang.

Inilah artis-artis ganteng yang gara-gara ketemu jodohnya jadi suka ciptakan lagu-lagu yang super romantis. Kira-kira ada lagi tidak ya artis yang karena kasmaran? Next

Apakah Kamu Setuju?