Seleb Indonesia

5 Lagu Isyana Sarasvati ini Ngena Banget di Hati

Oleh -

Nama Isyana Sarasvati bisa dibilang masih baru di dunia musik Indonesia. Namun, wanita yang masih berumur 22 tahun ini mampu menyajikan banyak sekali kejutan. Apalagi kalo bukan penghargaan-penghargaan yang ia terima sejak menekuni dunia musik. Tak hanya dari dalam negeri saja, sejumlah penghargaan juga ia peroleh dari ajang di luar negeri seperti Jepang, Singapura dan Taiwan.

Yap, penghargaan tersebut tentu menjadi bukti jerih payah yang selama ini di bangun oleh Isyana. Well, tak heran jika ia begitu terkenal. Pasalnya, hampir semua lagu yang ia nyanyikan langsung hits dan disukai oleh banyak penikmat musik. Seperti beberapa lagu di bawah ini.

1. La La La (Cover Naughty Boy Ft Sam Smith)

Sebelum terkenal seperti sekarang, Isyana sudah mendalami karier di dunia musik sejak beberapa tahun lalu. Bahkan di sekitar tahun 2008, Isyana sudah berani tampil memukau dengan memainkan elektone/ piano di depan ribuan orang. Tak hanya itu, Isyana juga mulai mengikuti banyak festival di beberapa negara. Meski sering memenangkan festival, nama Isyana tak populer di Indonesia hingga ia sering mengunggah cover lagu di channel youtube.

Dari banyaknya video yang ia unggah, salah satu cover video yang cukup populer adalah lagu Lalala milik Naughty Boy Ft Sam Smith. Hasil coveran dari Isyana ini cukup menggemparkan pasalnya ia sedikit merubah dan menambahkan sindenan di tengah lagu. Perubahan tersebut membuat banyak orang takjub dan mengacungkan jempol kepada wanita cantik satu ini.

2. Keep Being You

Tak hanya pintar dalam mengcover lagu milik penyanyi-penyanyi top dunia, Isyana juga lihai dalam membuat lantunan lagu yang sangat indah. Salah satunya adalah lagu berjudul Keep Being You yang merupakan single pertama Isyana untuk debut di industri musik Indonesia. Lagu tersebut ia ciptakan sendiri dengan bakat yang selama ini sudah ia asah.

Lagu Keep Being You ini dirilis oleh Isyana dengan menggandeng Sony Music Entertainment. Pun baru pertama kali terjun di dunia musik Indonesia, Isyana cukup beruntung. Pasalnya, lagunya yang easy listening mampu menarik banyak sekali para penikmat musik di Indonesia. Bahkan dari mereka mulai membentuk komunitas untuk menjadi penggemar fanatis Isyana.

3. Tetap Dalam Jiwa

Setelah sukses dengan single pertama, Isyanapun semakin tertantang untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia. Ia kembali menelurkan satu single terbaru dengan judul Tetap Dalam Jiwa. Tak jauh beda dengan single pertamanya, nama Isyana semakin melejit nama menjadi penyanyi pendatang baru paling favorit di tahun 2015.

Lagu yang kembali ia garap sendiri ini tak hanya membuatnya memenangkan beberapa penghargaan. Namun, lagu tersebut membuat dirinya semakin kokoh di puncak popularitasannya. Apalagi modal wajah cantik semakin membuat Isyana dikenal hampir seluruh anak muda di Indonesia.

4. Kau Adalah (Featuring Rayi “RAN”)

Belum puas dengan dua single yang sudah ia luncurkan, tahun 2015 lalu Isyana kembali mengeluarkan sebuah single terbaru dengan menggandeng penyanyi muda lain. Ialah Rayi yang merupakan salah satu vokalis group vokal bernama RAN. Dengan membawakan lagu berjudul Kau Adalah, Rayi dan Isyana mampu memukau banyak orang.

Lagu ini merupakan salah satu lagu Isyana yang cukup easy listening. Ia bernyanyi dengan suara jazz yang merdu dengan kombinasi aliran rap yang dinyanyikan oleh Rayi. Meski aliran musiknya sedikit berbeda, namun lagu baru yang dibawakan oleh Isyana ini mampu menyedot perhatian publik.

5. All Or Nothing

2 tahun terjun dalam dunia musik di Indonesia, Isyana sudah siap meluncurkan album pertamanya. Yap, pada tahun 2015 lalu, penyanyi muda yang menjadi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya ini telah meluncurkan sebuah album yang bertajuk Explore.

Album yang berisikan 10 judul lagu ini juga mengusung 3 single Isyana yang sebelumnya. Tak jauh dari 3 single yang sudah populer sebelumnya, ada salah satu satu single yang cukup mendapatkan banyak perhatian dari penggemar Isyana. Ialah lagu All Or Nothing yang menjadi soundtrack iklan salah satu smartphone di Indonesia.

Wah-wah, pencapaian wanita cantik satu ini sungguh luar biasa. Ia berhasil memukau banyak orang dengan lagu-lagu yang easy listening dan gampang diingat. Nah, dari kelima lagu di atas, mana nih lagu favoritmu? Next

Apakah Kamu Setuju?