Seleb Indonesia

Nggak Mau Kalah dengan Awkarin, Gaga Muhammad Juga Rilis Single Baru, Nih

Oleh -

Beberapa waktu yang lalu, nama Karin Novilda, atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin sempat membuat kehebohan. Selebgram dan vlogger yang satu ini mengunggah semua kegiatan gaul dan kekiniannya bersama dengan teman dan kekasihnya. Merokok, atau pergi ke night club, juga berpakaian seksi bisa dilihat di postingan sehari-hari Awkarin di berbagai sosial media miliknya.

Yang juga sempat menarik perhatian, adalah gaya pacaran Awkarin dengan kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad. Gaya pacaran mereka dinilai terlalu dewasa untuk anak-anak seusia mereka, Awkarin 18 tahun, sedang Gaga masih 16 tahun. Gaga pun tak luput dari sorotan media. Tapi, kini Gaga Muhammad menunjukkan perubahannya, lho. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Goal Relationship yang Bertahan Singkat

Awkarin dan Gaga selalu super mesra
Awkarin dan Gaga selalu super mesra

Awkarin termasuk salah satu selebgram yang bisa dibilang cukup sukses. Hingga kini, followers Awkarin sudah lebih dari 1 juta, lho. Banyak yang mengagumi dan mengidolakan selebgram yang baru saja menjadi mahasiswi di Bina Nusantara ini. Namanya juga penggemar, pasti akan menganggap apapun yang dilakukan oleh idolanya merupakan hal yang sangat keren. Gaya pacaran Awkarin dengan Gaga pun sempat mendapat julukan ‘Goal relationship’. Sayangnya, hubungan Awkarin dan Gaga hanya bisa bertahan selama 5 bulan. Curhatan patah hati Awkarin pun diabadikannya lewat vlog yang langsung menjadi viral.

2. Move On Duluan dan Gandeng Pacar Baru

Gaga dan Caca hadiri pengajian bersama
Gaga dan Caca hadiri pengajian bersama

Menurut pengakuan Awkarin dalam vlog patah hati yang sudah dihapusnya, Gaga memutuskan dirinya sehari sebelum berulangtahun. Namun, meski sudah berstatus mantan, Awkarin masih menunjukkan rasa sayangnya dengan memberi kejutan di ulang tahun Gaga, lengkap dengan hadiah yang sudah disiapkannya. Sayangnya, hal tersebut juga tak mampu membuat Gaga mau kembali. Malah hanya beberapa hari berselang, Gaga sudah terlihat bersama dengan gadis cantik lainnya, yang kini diketahui adalah Cacazeta. Di dalam satu wawancara, Gaga mengaku lebih nyaman dengan Caca karena merasa diajak menjadi diri yang lebih baik, tak lupa sholat, dan mengikuti kegiatan pengajian.

3. Awkarin Gebrak dengan Single Baru

Pacar baru Awkarin, CEO TAKIS, Oka Mahendra
Pacar baru Awkarin, CEO TAKIS, Oka Mahendra

Siapa yang tak sedih melihat mantan kekasih sudah menggandeng pacar baru padahal belum lama putus? Namun, Awkarin ternyata punya cara baru untuk menyalurkan perasaannya, yaitu lewat lagu. Dengan menggandeng rapper Indonesia, Young Lex, Awkarin merilis single perdananya yang berjudul Bad. Tak disangka, video lagu Awkarin dan Young Lex ini ditonton lebih dari 13 juta kali, meski dibanjiri komentar pedas. Kini, Awkarin resmi berada di bawah manajemen yang sama dengan Young Lex, Takis. Tak hanya itu, Awkarin ternyata bisa menemukan tambatan hati baru, yaitu Oka Mahendra, yang tak lain adalah CEO dari Takis.

4. Nggak Mau Kalah, Gaga juga Rilis Lagu Baru

Gaga Muhammad, Lula Lahfah, Roy Ricardo
Gaga Muhammad, Lula Lahfah, Roy Ricardo

Wah, ternyata untuk urusan merilis lagu, Gaga Muhammad tak mau kalah dari Awkarin, nih. Gaga Muhammad bersama dengan Lula Lahfah, sahabat Awkarin, digandeng rapper yang juga adik dari Melani Ricardo, yaitu Roy Ricardo dalam single yang berjudul ‘Panjat Sosial’. Belakangan, santer beredar kabar mengenai retaknya hubungan persahabatan antara Awkarin dan Lula. Seperti yang diketahui, Lula merupakan salah satu girls squad Awkarin. Rupanya hal ini dikarenakan Lula bergabung dengan Gaga dalam merilis single barunya. Wah, lagu ini akan sehits Bad milik Young Lex dan Awkarin atau tidak, ya?

5. Komentar Para Pendengar


Lagu yang berjudul ‘Panjat Sosial’ ini bercerita tentang kehidupan sosial remaja kekinian. Seperti yang diketahui, kini sosial media menjadi salah satu ukuran seseorang bisa dibilang eksis atau tidak. Banyaknya follower, like, dalam postingan pun akhirnya menjadi sesuatu yang penting. Banyak yang memuji kecantikan dan suara Lula dalam lagu dan video Panjat Sosial ini. Namun, rupanya lagu ini pun tak luput dari komentar pedas. Tak sedikit yang beranggapan Gaga terlalu memaksakan diri untuk bernyanyi. Wah, masa sih?

Baca Juga: Ini Dia Deretan Parody Lagu Awkarin yang Bikin Ngakak

Well, berkarya dihalalkan untuk siapa saja yang berani, kok. Bagaimana, sudah dengerin lagu baru Gaga Muhammad? Suka atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?