Seleb Indonesia

Baru Rilis, 5 Menit Lagi Bella Shofie Panen Jempol ke BAWAH

Oleh -

Tak terima disebut artis sensasi nol prestasi, Bella Shofie membuktikan eksistensinya di jagat hiburan tanah air dengan mengeluarkan single barunya. Bukan lagu baru, melainkan daur ulang lagu 5 Menit Lagi milik pedangdut senior Ine Cynthia. Dengan pembuktian tersebut, Bella Shofie berharap agar tidak ada lagi orang yang membully-nya.

Usai menggelar Launching 5 Menit Lagi dan Peluncuran Label Musik Tata Liem Record di De Leila Resto & Lounge, FX Jakarta, lagu baru Bella Shofie lantas diputar di kanal Youtube milik Tata Liem sejak Rabu, 30 September 2015 kemarin. Alih-alih mendapat apresiasi dari netizen, single baru Bella Shofie tersebut justru sepi penonton dan banjir komentar hujatan.

Video klip 5 Menit Lagi Bella Shofie panen kritikan dan jempol ke bawah
Video klip 5 Menit Lagi Bella Shofie panen kritikan dan jempol ke bawah

Hingga berita ini diturunkan, single 5 Menit Lagi Bella Shofie hanya ditonton oleh 295 orang. Ironisnya, dari sekian penonton yang mampir ke label musik Tata Liem Record, hanya 3 orang yang menyukai video clip Bella Shofie sedangkan sebanyak 110 lainnya menyetor jempol ke bawah alias DISLIKE.

Tak cukup hanya dengan memberikan jempol ke bawah, namun banyak pula dari mereka yang memberikan komentar miring terkait video clip terbaru artis yang mengaku kelahiran Medan, 5 Februari 1992 tersebut.

“Nyanyi datar banget, nggak ada cengkok dangdutnya, jadi aneh di denger, kayak orang baca pidato di iringi music !,” komentar salah satu penonton. “bagusan video klip yg waktu ine suaranya juga…hahhhaha ga mutu ga sesuai lagu sama video..”

Bahkan, ada pula netizen yang menyindir suara Bella Shofie yang mengaku memiliki suara 8 oktaf. “ini yang nama nya suara 8 oktavvvv…..omg kok kyak suaraaaa…. hhhhmmmmmmmmmmmm,” sindir salah satu netizen.

Sementara itu, artis yang selalu dikaitkan dengan Bella Shofie, Syahrini juga baru saja merilis lagu barunya DREAM BIG yang bernuansa EDM (Electronic Dance Music) berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun dan diremix Dash Berlin. Sama-sama rilis single baru, namun respon yang diterima Syahrini beda dengan Bella Shofie. Next

Apakah Kamu Setuju?