Seleb Indonesia

Lagi, Raline Shah Unggah Video Bernyanyi Bersama Big Bang

Oleh -
Raline Shah Bernyanyi Bersama Big Bang via liputan6
Raline Shah Bernyanyi Bersama Big Bang via liputan6

Konser Big Bang boy band asal Korea Selatan memang menyisakan banyak cerita menarik. Konser yang diselenggarakan pada 1 Agustus lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini ternyata juga berhasil memikat artis terkenal Indonesia, Raline Shah.

Raline Shah hadir untuk menyaksikan penampilan Big Bang. Ini merupakan pertama kalinya baginya untuk dapat menonton konser Big Bang secara langsung. Dia tidak mau membuang kesempatan untuk lebih dekat dengan sang idola. Dia pun mengabadikan momen penting dengan melakukan selfie dengan anggota Big Bang melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu ada Daesung, Taeyang, G-Dragon, dan manager agensi YG Entertainment tempat BigBang bernaung, Soonho Choi. Tidak mengherankan, karena hal ini Raline Shah mendadak menjadi perbincangan di media sosial. VIP (sebutan fans Big Bang) merasa iri saat melihat foto Raline Shah tersebut.

Bahkan, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga membuat sebuah video menyanyi lucu bersama Seungri pada akun Instagram pribadinya. Dia berhasil mendapat kesempatan untuk menyanyikan dubsmash salah satu lagu Big Bang berjudul Fantastic Baby. Keduanya begitu berekspresi seolah tak bisa melupakan konser Big Bang yang usai diselenggarakan.

“Ketika kamu masih belum bisa berhenti usai melihat konser Big Bang pertamamu! Semalam benar-benar meledak. Hanya ingin menunjukkan pada @seungriseyo beberapa keramahan orang Indonesia,” tulis Raline Shah sebagai keterangan fotonya tersebut.

Dalam sekejap, video unggahan Raline Shah tersebut langsung mendapat lebih dari 14 ribu likes. Ribuan komentar tertulis dengan banyak mengatakan iri melihat Raline bisa bersama Seungri. Raline sendiri begitu memuji penampilan Big Bang. Namun walaupun dia senang dapat menonton, sepertinya durasi konser tersebut masih terlalu pendek untuk Raline.

Big Bang memang tidak memiliki waktu lama di Indonesia, setelah konser kemarin pagi hari mereka dijadwalkan kembali ke Korea Selatan. Kehadirannya kembali ke Indonesia dalam rangka menggelar konser Made Tour Concert di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang. Para VIP dihibur kurang lebih selama 2,5 jam dengan menyanyikan 20 lagu. Next

Apakah Kamu Setuju?