Holywood

Bintang ‘Les Miserables’, Kyle Jean Meninggal di Usia 21 Tahun

Oleh -

Kyle Jean-Baptiste, aktor Afrika-Amerika pertama yang memainkan peran utama, Jean Valjean dalam drama musikal Broadway populer ‘Les Miserables’, meninggal di usia 21 tahun pada hari Jumat setelah jatuh dari tangga darurat di Brooklyn.

Kyle Jean-Baptise
Kyle Jean-Baptise

Kyle Jean-Baptiste merupakan pemain ensemble dan pengganti untuk peran Valjean, kata Marc Thibodeau juru bicara produksi. Selain menjadi aktor Afrika-Amerika pertama yang mendapat peran utama, ia juga menduduki predikat sebagai aktor termuda yang bergabung, dilansir dari NYdailynews (30/8).

Kyle Jean jatuh dari lantai empat [image source]
Kyle Jean jatuh dari lantai empat [image source]
“Seluruh keluarga ‘Les Miserables’ cukup terkejut dan hancur dengan kehilangan ini. Bakat muda yang luar biasa, Kyle mampu membuat keajaiaban di panggung Broadway. Dan kini ia harus beristirahat meninggalkan kita,” ujar perwakilan¬†produksi dalam sebuah pernyataan yang diposting ke akun¬†Facebook.

Polisi mengatakan jika kematian Kyle Jean murni sebuah insiden. ” Mereka mengatakan ia (Kyle) jatuh dari lantai empat saat melarikan diri dari api yang membakar apartemen di kawasan Brooklyn Bedford-Stuyvesant.
Disebutkan jika aktor 21 tahun ini duduk di tangga darurat dengan seorang perempuan 23 tahun. Sayangnya ketika berdiri, ia terpeleset dan jatuh dari lantai 4.

Pemenang ‘Tony Award’, Audra McDonald dan Kristin Chenoweth mengirim pesan melalui akun Twitter-nya memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan para pemain ‘Les Miserable’ yang begitu kehilangan atas kepergiaan Kyle. Lin-Manuel Miranda, penulis dari Drama Broadway musical “Hamilton,” menyatakan kehilangannya atas insiden tersebut.

Tonton video Kyle Jean Baptiste dalam drama musikal ‘Les Miserables’ berikut ini:

Kyle Jean-Baptiste dikenal dengan suara emasnya saat bermain di drama musikan ‘Les Miserables’ sebagai Jean Valjean. Dan kini ia akan selalu dikenang sebagai aktor dengan talenta luar biasa yang akan beristirahat tenang selamanya. Selamat jalan Kyle Jean-Baptiste … Next

Apakah Kamu Setuju?