Holywood

Selebriti Hollywood ini Berhasil Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Oleh -

Sama dengan ibu-ibu hamil pada umumnya, tubuh para selebriti ini juga ikut melebar ketika mereka hamil. Beberapa bintang tak masalah dengan tampilan baru mereka, tapi banyak juga yang akhirnya diet ketat untuk membuat tubuh mereka kembali seperti semula.

Bisa dimaklumi mengingat profesi mereka sebagai seorang publik figur sekelas Hollywood yang menuntut tampilan indah dan cantik. Dan berikut selebriti Hollywood yang berhasil menurunkan berat badan mereka pasca melahirkan.

1. Billie Faiers

Foto kehamilan yang diunggah Billie Faiers pada 5 Juli 2014 memperlihatkan tampilan tubuhnya yang sedang hamil. Dengan perut buncit dan lengan melebar. Selama kehamilan, bintang ‘Towie’ ini mengaku tubuhnya melebar terutama di bagian paha, lengan dan pantatnya.

Billie Faiers [Image Source]
Billie Faiers
Ingin mengembalikan bentuk tubuhnya, Billie melakukan olahraga rutin dengan lari setiap pagi disekitar kediamannya. “Aku akan melakukan latihan kardio setiap pagi mengellilingi rumah, melakukan push up dan sit up rutin. Bisa dihitung aku melakukan gerak perampingan ini 100 kali setiap hari,” ungkap Billie. Namun Billie tak ingin program pelangsingan ini mengganggu asupan nutrisi untuk sang buah hati. Ia tak melakukan diet ekstrem seperti memotong karbohidrat dan membatasi makanan tertentu. Dan tubuhnya kembali! Bandingkan perubahan yang terjadi dengan foto yang diunggah pada 29 Juli 2014.

2. Katie Price

Katie Prince mengaku kesulitan membentuk tubuhnya kembali setelah melahirkan putra ke-4 nya, Jett. Namun kabar suaminya yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri membuat motivasi Katie semakin membara. Ia berambisi menjadi cantik dan langsing seperti dulu.

Katie Price  [Image Source]
Katie Price [Image Source]
Katie menggaji seorang pelatih pribadi dan ahli gizi untuk membantunya menjadi langsing kembali. Kali ini ia fokus pada bentuk tubuhnya untuk menyelamatkan karir dan kehidupan rumah tangganya. Tak ingin kecolongan lagi, Katie pun mengajak Kieran Hayler sang suami untuk berlatih bersama. Diet dan olahraga teratur akhirnya membuahkan hasil, dan Katie kembali seksi seperti sedia kala.

3. Jennifer Lopez

Bintang Hollywood yang satu ini juga harus berjuang untuk menurunkan berat badannya. Setelah melahirkan si kembar Max dan Emme pada tahun 2008, tubuh J.Lo makin melebar. “Ketika hamil, aku ingat melihat tubuhku yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Aku ingin kembali selangsing dulu,” ungkap pelantun tembang Dance Floor ini.

Jennifer Lopez [Image Source]
Jennifer Lopez [Image Source]
Namun J.Lo tak ingin terburu-buru melakukan diet. Ia masih fokus pada dua buah hatinya dan kebutuhan nutrisi mereka. J.Lo hanya melatih tubuhnya untuk lebih banyak bergerak dengan mencoba belly dance. “Aku pikir kembali langsing pasca melahirkan sedikit sulit, dan semua butuh proses. Usahakan tetap berolahraga agar tubuh banyak membuang lemak, tapi jangan kurangi asupan nutrisi,” pesan J.Lo.

4. Jennifer Ellison

Pasca melahirkan putra keduanya, Jennifer Ellison kembali berperang untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Artis berusia 30 tahun ini memilih mengikuti program diet ‘Cambridge Weight Plan’ yang meliputi program latihan dan diet rendah kalori. Jennifer harus mengeluarkan biaya sebesar 44 poundsterling atau setara 1 juta rupiah setiap minggu untuk sup, makanan dan minuman rendah kalori.

Jennifer Ellison [Image Source]
Jennifer Ellison [Image Source]
Dan hasilnya tak mengecewakan! Jennifer kembali padat dan langsing. Setidaknya perut, lengan dan pantat yang kendur jadi lebih kencang. Pemilik rambut pirang ini menulis kebahagiaannya diakun twitternya, “Banyak berat badan yang hilang!! kemajuan yang aku lakukan bersama @CambsWeightPlan begitu menyenangkan!”

5. Frankie Sandford

Frankie Sandford juga mendapati masalah yang sama dengan bentuk tubuhnya pasca kehamilannya. Setelah melahirkan pada Oktober 2013, penyanyi cantik ini merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya yang baru. Terlebih dengan ativitasnya sebagai seorang entertainer membuatnya harus bergerak cepat untuk menurunkan berat badannya.

Frankie Sandford [Image Source]
Frankie Sandford [Image Source]
Dan beberapa minggu kemudian personil The Saturdays ini tampil menawan dengan bentuk tubuh yang kembali ramping. Frankie mengaku ia melakukan latihan pilates dan olahraga tinju. “Aku melakukan 3 kali latihan selama 3 minggu, baik tinju ataupun pilates. Suamiku juga serius membantu, ia bahkan menjadi pelatih galak untuk membuatku tetap bertahan dalam program pelangsingan ini,” ungkapnya.

Masalah berat badan memang jadi hal serius untuk wanita, khususnya para selebriti. Tapi untuk kembali langsing mereka musti mempertimbangkan kesehatan si buah hati juga ya. Setidaknya tetap menjaga nutrisi dan gizi makanan meski tetap keras berolahraga pasca melahirkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page