Seleb Indonesia

MengenaL Humood Alkhuder, Penyanyi Kun Anta yang Hebohkan Panggung D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Mungkin Anda masih ingat dengan kesuksesan Maher Zain di Indonesia dengan lagu-lagunya yang menyejukkan hati itu. Maher zain juga sukses menjadi idola di berbagai dunia termasuk Indonesia. Baru-baru ini ada nama baru yang mulai menggema di Indonesia. Ya dia adalah Humood Alkhuder penyanyi tampan yang terkenal dengan lagu Kun Anta.

Kemarin malam penyanyi berdarah Arab itu diundang untuk menghibur para pecinta Dangdut Academy 3. Humood sukses menjadi pusat perhatian. Lalu seperti apa sih sosok Humood itu? Penasaran? Berikut ini adalah beberapa fakta tentangnya yang akan membuat kita semakin mengenal siapa itu Humood .

1. Asli Kuwait, Jadi Idola Kaum Muda

Dengan modal wajahnya yang tampan dan usia yang masih muda, tentu Humood bisa dengan mudah menjadi idola kaum muda.Ttak hanya di negara asalnya, tapi di Indonesia pun tak sedikit yang tahu bahkan mengidolakan penyanyi kelahiran 1989 itu. Humood sendiri adalah artis yang lahir di Kuwait tentunya dari orang tua yang hebat karena bisa mendidik Humood hingga bisa membanggakan seperti sekarang ini.

Hamood Alkhuder [via instagram]
Humood Alkhuder [via instagram]
“Nama saya Humood Alkhudher. Saya dilahirkan di Kuwait pada tahun 1989. Saya dilahirakan dari seorang ayah berpendidikan, bijak, dan perhatian, serta seorang ibu yang penyayang.” kata Humood Alkhuder.

2. Masa Kecil Dan Bakat yang Membuatya Jadi Terkenal

Meski ia lahir di Kuwait tapi Humood menghabisakan sebagian besar masa kecilnya tidak di tanah kelahirannya itu. Ia pernah tinggal lama di Inggris. Itu karena ayahnya adalah seorang profesor yang melanjutkan pendidikannya ke Inggris. Sehingga mau tak mau Humood harus ikut orang tuanya.  “Ayah saya adalah seorang profesor dalam bidang psikologi. Dia menerima ijazah PhD dari Inggris, Di mana saya menghabiskan sebagian besar masa kanak-kanak di sana.” ujar Humood

Hamood Alkhuder [via instagram]
Humood Alkhuder [via instagram]
Humood mengaku jika ia sudah suka bernyanyi sejak kecil. ia menyadari bakat hebatnya itu sejak menginjak usia 10 tahun. “Saya bersyukur kerana dianugerahi suara yang merdu dan bakat yang besar. Saya telah mencoba yang terbaik sejak umur 10 tahun untuk meningkatkan kemampuan saya dan menyumbang sesuatu yang berguna untuk dunia ini.”tambahnya.

3. Satu Label Dengan Maher Zain

Dalam perjalanan karirnya, Humood ternyata bergabung dengan Awakening Records pada awal 2015 kemarin. Awakening Record sendiri adalah label yang berasal dari London, Inggris. Label tersebut mengusung karya-karya bernafaskan Islam sejak tahun 2003. Dilabel ini pula nama-nama bintang besar bernaung, seperti Maher Zain dan Harris J.

Hamood Alkhuder [via instagram]
Humood Alkhuder [via instagram]
Setelah bergabung dengan Awakening Record, Humood semakin melejit. Salah satu karyanya yang banyak dikenal termasuk di Indonesia adalah lagu berjudul Kun Anta. Kun Anta sendiri masuk dalam daftar lagi di album Aseer Ahsan yang rilis tahun 2015.

4. Mengguncang Panggung D’Academy 3

Kemarin malam tanggal 6 Maret 2015, D’Academy 3, sebuah ajang pencarian bakat yang saat ini banyak diminati oleh para penonton sengaja memberikan kejutan dengan menghadirkan Humood untuk menghibur semua yang hadir di studio maupun pemirsa di rumah.

Hamood Alkhuder [via instagram]
Humood Alkhuder [via instagram]
Dalam penampilannya, selain membawakan lagu berjudul Edhak, Humood juga membawakan lagu andalannya yaitu Kun Anta. Bukan hanya penonton yang heboh para juri seperti Cici Paramida pun dibuat kesemsem dengan hadirnya Humood di tengah-tengah mereka.

Itulah beberapa hal tentang Humood Alkhuder. Dengan pesona dan talenta yang ia miliki tak heran jika dalam sekejab, ia benyak diidolakan berbagai kalangan mulai dari yang muda hingga yang tua. Apakah Anda termasuk salah satunya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page