inspirasi Lentera

Kumpulan Meme Lebaran Lucu yang Bikin Kamu Ketawa Terpingkal-pingkal

Oleh -

Bulan suci Ramadhan akan berakhir dalam hitungan hari. Itu artinya lebaran sudah ada di depan mata. Setiap kali momen lebaran datang, masyarakat Indonesia punya berbagai tradisi unik yang menjadi ciri khas.

Mulai dari kebiasaan mudik atau pulang kampung untuk bertemu keluarga besar, merayakan malam takbiran dengan berkeliling membawa obor, bagi-bagi THR ke saudara, hingga aneka kue yang selalu menghiasi meja di hari raya. Lalu, bagaimana jadinya jika berbagai tradisi unik itu diplesetkan menjadi meme lucu? Yuk, simak biar nggak penasaran!

1. Saat para anggota power ranger pulang kampung buat lebaran, kira-kira siapa ya yang bakalan jagain kota?

2. Alhamdulillah, persiapan mudiknya udah kelar. Lho, tapi kok kampungnya belum ketemu, terus kamu sebenarnya orang mana?

3. Mau mudik lebaran, tapi takut kambing hilang nggak ada yang jaga. Ya udah deh, dibawa aja!

4. Sebentar lagi takbir berkumandang bro, tapi jodoh kok masih tak kunjung datang?

5. Kue ini mengajarkan kita untuk tidak mudah menilai sesuatu dari bungkusnya saja

6. Momen lebaran yang dimanfaatkan untuk balikan sama mantan. Hayo, siapa yang begini?

7. Gagal dapet THR dari saudara gara-gara udah tua, sakitnya tuh di sini gan!

8. Hati-hati THRnya jangan sampai ketuker sama TehAer ya!

9. Ciee yang udah persiapan baju baru buat lebaran. Kamu pasti begini juga, kan?

10. Yang terakhir ada pesan dari Pak Jokowi, nih. Bagi pemudik yang pulang kampung naik kapal laut, jangan turun di tengah jalan, ya nanti ditilang gurita!

10 meme lucu ini tentu bikin kamu makin nggak sabar untuk segera menikmati hari raya bersama keluarga di kampung halaman. Eits, tapi tahan dulu ya, puasanya belum kelar sist!

  Next

Apakah Kamu Setuju?