Entertainment Seleb Indonesia

5 Fenomena Nindy Hadapi Nyinyiran Netizen ‘Upil Naruto’, Bikin Gemas!

Oleh -

Penyanyi cantik Nindy Parasady Harsono memang sering ‘tampil beda’ dalam beberapa kali kesempatan. Apalagi akhir-akhir ini, nama Nindy sering sekali disebut di media lantaran aksinya banyak menuai kontroversi. Ada saja hal dari Nindy yang kena kritik pedas warganet.

Tidak melulu tinggal diam, Nindy beberapa kali membalas nyinyiran warganet. Bahkan ibu dua anak ini juga memberi julukan kepada hatersnya, seperti upil naruto atau sumbu pendek. Nah, apa aja sih hal-hal dari Nindy yang sempat dikritik oleh warganet? Yuk simak rangkuman berikut!

1. Nangis nggak natural

Siapa sih yang nggak senang kalau anaknya bisa lulus dari sekolahnya? Seperti itulah yang dirasakan Nindy, ia merasa bahagia dan juga bangga karena putra pertamanya akhirnya lulus TK. Apalagi, saat hari kelulusan, Abhi tampil bersama teman-temannya menyanyikan lagu Cinta Untuk Mama. Sebagai seorang Ibu, Nindy pasti terharu mendengar lagu tersebut keluar dari anaknya. Tak pelak, ia pun menangis haru dan merekam kejadian itu.

Saat orang lain ikut haru melalui komentar mereka, eh ada saja warganet yang mengkritik kelakuan Nindy. Seorang warganet tersebut mengatakan bahwa tangis Nindy terlihat tak alami karena ia menangis sambil merekam. Nindy pun membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa alami tidaknya itu yang tau hanya Nindy sebagai seorang Ibu. Ya, namanya juga sedang ada momen kan boleh saja ya merekam dan bukan berarti tangis harunya itu nggak tulus dan alami.

2. Aksi romantis suami kena kritik

Nggak bisa dipungkiri ya kalau Nindy ini beruntung punya suami seperti Askara karena selain punya paras tampan, pria yang menikahinya pada tahun 2011 ini juga romantis abis! Askara rela berjongkok di depan Nindy untuk mengikatkan tali sepatu istrinya. Siapa sih yang nggak leleh melihat perlakuan suami Nindy yang sweet banget ini?

Ternyata ada aja loh, karena warganet memandang bahwa Nindy memperlakukan suaminya dengan tak seharusnya, di mana seorang suami tak seharusnya berjongkok mengikatkan tali sepatu untuk istrinya. Setelah melihat berbagai komentar warganet tentang perlakuannya kepada sang istri, Askara memberikan penjelasan bahwa sebenarnya Askaralah yang tak memperbolehkan Nindy mengikat sepatunya sendiri, karena ia begitu sayang kepada istrinya. Tuh kan, ada alasan dibalik perlakuan Askara untuk istrinya. So sweet banget!

3. Fashion unik Nindy

Wah, kalau membicarakan tentang fashion unik Nindy, sudah banyak sekali nih yang kena nyinyir warganet. Mulai dari ke pesta pakai baju mirip piyama yang ternyata punya harga fantastis, baju barbie warna pink yang dibilang mirip baju Bhayangkari, sampai asesories anting dan tas yang punya bentuk unik-unik.

Mulai dari sinilah Nindy memberikan julukan upil naruto kepada orang-orang yang memberikan komentar pedas mengenai fashion uniknya. Tapi jangan salah, fashion-fashion super unik milik Nindy ini nggak sembarangan loh. Nindy punya fashion stylist yang memilihkan gaya busana Nindy.

4. Ciuman mesra bersama suami

Sejak menikah, keluarga Nindy memang tak pernah terkena isu miring, ia dan sang suami selalu terlihat mesra. Bisa dibilang, keluarga Nindy adalah salah satu keluarga artis yang menjadi keluarga idaman banyak orang. Tak jarang ia mengunggah foto kemesraannya bersama sang suami, pasti banyak deh yang baper melihat unggahan Nindy.

Sayangnya, saat Nindy mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah dicium mesra di bibir oleh suaminya, banyak warganet yang memberikan nasihat hingga kritik kepada Nindy. Mereka menganggap tak pantas mengumbar kemesraan berupa ciuman seperti itu. Tak hanya sekali, Nindy sempat beberapa kali mengunggah foto yang serupa.

5. Dinilai terlalu menunjukkan aurat

Saat hamil, Nindy mengunggah beberapa foto kehamilannya, sendiri mau pun bersama dengan suaminya. Nindy berpenampilan yang agak berbeda saat menjalani maternity shoot, ia menggunakan gaun transparan merah yang menjadikannya terlihat makin anggun dan mengagumkan. Selain itu ia juga terlihat mengenakan crop top hitam dan tampil swag dengan lipstik hitamnya. Banyak yang berkomentar bahwa Nindy terlalu menunjukkan auratnya dalam foto-foto tersebut.

Bukan hanya saat Nindy mengunggah foto kehamilannya saja, tetapi juga saat ia mengunggah fotonya bersama dengan suami. Nindy lagi-lagi terkena nyinyir warganet karena dalam foto tersebut Nindy menggunakan rok mini dan memperlihatkan kaki jenjangnya.

Nindy memang menjuluki hatersnya, atau orang-orang yang sering mengomentari pedas tentang dirinya, dengan ‘upil naruto’ atau ‘sumbu pendek’. Mungkin hal ini dikarenakan ia sudah kesal dan jengkel saking seringnya dinyinyirin warganet. Memang sih, terkadang orang-orang memberikan komentar pedas dengan kata-kata yang menyakitkan. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page