January 9, 2024

Di bulan September ini sepertinya banyak pesohor Tanah Air yang tengah merasakan kebahagiaan. Sebut saja di awal bulan ada penyanyi cantik Raisa yang melepas masa lajangnya dengan dinikahi aktor tampan Hamish Daud. Lalu seminggu berselang ada Laudya Cynthia Bella yang dipersunting pengusaha sekaligus duda asal Malaysia, Engku Emran.

Kebahagiaan juga rupanya dialami pasangan pesinetron Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Hanya saja kebahagiaan mereka bukanlah menempuh hidup baru. Melainkan pada Sabtu (9/9) kemarin, Glenn dan Chelsea tengah merayakan ulang tahun pertama putri cantik mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Digelar di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, pesta ulang tahun pertama Nastusha rupanya dihiasi dekorasi serba putih yang indah dan digelar di luar ruangan. Mengambil konsep pesta kebun, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini mendandani baby Nastusha begitu rupawan layaknya seorang puteri.

Seperti lazimnya pesta ulang tahun anak kecil, kemeriahan bertambah semarak dengan berbagai dekorasi balon.  Digelar sejak siang hingga petang, Chelsea dan Glenn kemudian membagikan momen indah pesta ulang tahun Nastusha lewat postingan mereka di Instagram. Berbagai foto yang diunggah pun sukses membuat warganet memujinya. Namun ada satu foto yang dianggap cukup janggal.

Kejanggalan yang ditangkap oleh mata-mata jeli warganet itupun langsung menuai komentar di postingan milik Chelsea. Rupanya kejanggalan itu adalah karena tanggal yang tertera di papan petunjuk lokasi ulang tahun menuliskan 09.10.2017 atau yang berarti 9 Oktober 2017. Padahal ulang tahun Nastusha sendiri adalah 9 September 2017.

Diduga karena merupakan kesalahan pihak dekorasi, warganet pun langsung ramai berkomentar.

@ieafliea: kok 9-10-2017 yah ?

@khacollections: Nastusha bukannya lahir tanggal 9-9-2016 ya dia kan bayi serba 9 ?

@hanakeisha2380: @aya_wandebanana kan partyny 09.09 ?kyknya emg salah tulis. Agak ditutupin daun2

@daniel_ouw: Salah tanggal tuh EO nya.. harusnya 09092017. @chelseaoliviaa

@manmansim: Nah loh tanggalnya salah gak ya itu @chelseaoliviaa kok 09.10.2017??

@lindacaan: Kenapa 09 oktober 2017?

Hmm, apakah ini memang benar kesalahan pihak penyelenggara atau sengaja ditulis dalam format bahasa Inggris? Gimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *