January 6, 2024

Kue ulang tahun adalah hal wajib yang harus ada saat peringatan ulang tahun seseorang. Memang kue ulang tahun sendiri identik dengan anak-anak karena biasanya mereka memiliki perayaan ulang tahun yang meriah. Sehingga tak heran jika kue ulang tahun khusus anak-anak memiliki desain yang unik dan lucu.

Eits, tapi bukan berarti orang dewasa nggak bisa memiliki kue ulang tahun yang unik juga bukan? Contohnya deretan artis berikut, meski usianya tak lagi muda akan tetapi mereka merayakan ulang tahun dengan kue yang nggak kalah unik dengan kue anak-anak.

Mulai dari bentuk kastil, Disney Princess, hingga kue ulang tahun bertabur kristal Swarovski, harga kue ulang tahun deretan artis ini juga tak murah loh. Berikut selebupdate rangkum 10 kue ulang tahun artis dengan bentuk unik dan cantik, jadi sayang kalau mau makan.

1. Tanggal 1 Agustus lalu, Syahrini mendapat kejutan dari Aisyahrini berupa kue ulang tahun berbentuk kastil lengkap dengan Princess bergaun merah, tak lupa juga logo SYR bertabur kristal ditengahnya. Kue super cantik ini dibilang mirip kue kawinan loh oleh Syahrini.

2. Happy Birthday! 8 Agustus kemarin Sandra Dewi mendapat kejutan dari sang suami berupa kue ulang tahun berbentuk Putri Tidur. Lucunya Putri Tidur dalam kue ini juga sedang hamil, sama seperti kondisi yang dialami oleh Sandra Desi sekarang.

3. Di ulang tahun yang ke-42 Krisdayanti mendapat sebuah kue yang super cantik dengan inisial namanya, kue denganĀ  susunan tiga lapis tersebut punya lampu-lampu cantik bagai bintang yang berkelip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *