Entertainment Seleb Indonesia

Kronologis Perang Mulut Dewi Persik dan Nassar yang Besoknya Udah Damai, Benarkah Settingan?

Oleh -

14 Februari yang diperingati sebagai hari Valentine seharusnya merupakan hari yang penuh cinta di mana kita berbagi kasih sayang dengan semua orang terkasih, mulai dari teman, sahabat, hingga pasangan.

Sayang, di hari valentine kemarin Dewi Persik yang harusnya menerima banyak cinta dari para penggemar musik dangdut di acara Dangdut Academy malah adu mulut hebat dengan Nassar. Dewi Persik dan Nasar terlibat adu mulut sengit yang ditayangkan live di salah satu stasiun televisi swasta. Pertengkaran Dewi dan Nassar sampai jadi trending topic Indonesia loh!

Waktu itu Dewi sedang bertugas sebagai juri, sedangkan Nassar sebagai komentator dalam acara Dangdut Academy 4.  Berikut Selebupdate sudah merangkum kronologis pertikaian antara Nassar dan Depe dari awal hingga berdamai.

1. Dewi Persik memberikan komentar dengan kata-kata halus

Sebagai seorang juri, wajar jika Dewi Persik mengomentari soal penyanyi yang ada di Dangdut Academy 4. Depe mengomentari soal nada dari lagu yang dinyanyikan oleh Soimah.

Dewi berkata “Sorry kalau aku pribadi sih gak dapat not-nya yah.”

Nassar menjawab “Sebentar, kalau mak’e tidak dapat kontrolnya, tidak dapat nyanyiannya, mohon maaf saya minta tolong kak Dewi mencontohkan yang baik seperti apa nada asli dari penyanyi asli?”

Elvi Sukaesih berusaha menengahi, dengan menyampaikan apa yang dimaksudkan Dewi “Buat Mba Soimah memang biasa lengkingan suaranya, kita lagi ngomong buat kita ketinggian. Jadi notnya mentoknya gak duduk, buat kita ketinggian gitu,” tutur Elvi.

Tetapi Nassar tetap saja ngotot dan mendesak agar Depe memberikan contoh lagu seperti komentar yang ia lontarkan.

2. Dewi Persik mulai emosi, kemudian memaki-maki Nassar

Depe sudah berusaha untuk tidak tersulut emosi karena perdebatan dengan Soimah dan Nassar. Tapi Nassar terus saja mendesak Depe untuk memberikan contoh nada yang ia inginkan. Nassar merasa tidak terima karena ia yang bertanggung jawab dengan urusan vokal para kontestan. Nassar tidak memberikan kesempatan Dewi Persik untuk menjawab, malah semakin intens menyerang dengan suara lantang sampai-sampai suara Dewi Persik kalah.

Alhasil Dewi jadi emosi melihat tingkah nyolot Nassar hingga menyebut mantan suami Muzdalifah tersebut seperti perempuan. Tak terima, Nassar pun membalas “Ya terus kenapa, ya kenapa?” ujar Nassar. Tensi memanas hingga akhirnya segmen tersebut dialihkan ke iklan. Tetapi meski sudah berganti segmen, masih terdengar suara Dewi Persik yang menyebut Nassar bencong dan memaki Nassar dengan kata kasar.

3. Menyimpan dendam karena Dewi Persik pernah dilecehkan

Karena adu mulut yang ditayangkan live di stasiun TV, keduanya banjir komentar di akun media sosial masing-masing. Sadar akan sikapnya yang terkesan kasar, Depe pun menyampaikan permohonan maaf kepada penonton lewat akun instagramnya.

Saya manusia biasa, sy bukan robot dan saya juga punya perasaan, mrk yang kENAL saya, mereka tau sy org yg sgt menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu utk sy hargai…tp apabila harga diri saya diinjak2 apalg dilecehkan, sy jg ga pandang bulu utk berontak.”

Terlepas dr masalah live Da4 hari ini, saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yg menurut saya itu pelecehan, anak kapan sore dan lulusan kompetisi aduh songong belagunya minta ampun, buat mrk yg ga tau mslhnya mungkin blg ini sensasi…tp buat sy dan prinsip saya…sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dpt buat artis itu BERTAHAN dan diperhitungkn, skill dan tingkahlaku yg buat seorg artis itu bertahan.”

“Bcr tingkah laku, sy punya sebab knp seperti ini, km mmg pernah sekolah dan bljr ttg vocal, tp bukan brarti belagu nyolot dn show off, apa perlu sy jabarkan apa saja yg dilakukan @kingnassar88 ???”

Bukan masalah ucapan saja loch…bnyk hal yg kalian ga tau maksud dari pelecehan itu, dan pelecehan itu berkaitan dg fisik. Dan malam ini adalah puncak kesabaran sy! Ucapan sy mmg sgt tdk pantas,kata2 anj*ng dan benc*ng keluar setelah ada jeda ke IKLAN, tapi sy yg tersulut amarah, krn sdh sy pendam amarah dan di sabar2in.”

Ditambah makin ngelunjak tiap harinya tu org ya dan sebagai wanita walau berstatus JANDA, sy tdk akan mengusik siapapun apalgi berlaku tidak sopan atau NAKAL terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick dipanggung. Kalau ada wanita yg sabar dan diam dilecehkan berkali2 saya SALUT !!”

“Dan buat saya wanita itu mungkin malaikat bukan manusia. Satu lagi… kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bynk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang…sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya…..nonton dulu reviewnya (tygn ulang) biar jelas, di @dangdut_academy4 baru silahkan comment terbuka tnp di non aktivkan…”

“Saya tdk akan takut dg apapun slama sy benar, bgtupun utk minta maaf apabila sy salah. Permohonan maaf sy utk publik atas bahasa sy, bukan utk @kingnassar88 TERIMAKASIH….”

4. Adu mulut dengan Nassar di Dangdut Academy diduga settingan

Tentu saja persetruan antara Depe dan Nassar ini menghebohkan netizen. Tapi melihat sejarah Depe yang sering bermasalah dengan artis-artis lain, banyak juga nitizen yang menduga bahwa kejadian ini hanya settingan belaka demi menaikkan ratting Dangdut Academy 4 semata. Terlepas itu settingan atau memang kenyataan, keduanya kini sepertinya sudah saling berdamai, buktinya udah bisa pamer foto bareng tuh di intagram.

Jadi, kalau menurut kamu sebenarnya beneran menyimpan dendam atau cuma sebatas settingan? Next

Apakah Kamu Setuju?