Entertainment Seleb Indonesia

Seram! Ini Kronologi Teror Mistis yang Dialami Keluarga Ruben Onsu

Oleh -

Nama Ruben Onsu dewasa kini menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik serta media. Bagaimana tidak, presenter acara Brownies tersebut diketahui tengah mendapat masalah dalam kehidupannya. Yah, Ruben diketahui tengah mengalami serangan berupa teror yang menyerupai santet dan berbau mistis.

Tak hanya sekali dua kali, teror yang tak jelas asal usulnya ini pun mendatangi Ruben serta keluarga berkali-kali. Membuat netizen turut merasakan kengeriannya, inilah kronologi terjadinya beberapa hal mistis yang sudah dirasakan oleh Ruben sejak lama. Duh, serem ya! Ini dia kisahnya.

1. Diawali dengan suara mistis di dini hari

Kisah mistis dan tak wajar ini sebenarnya sudah dialami Ruben dan keluarga sejak jauh-jauh hari. Namun, karena tak ambil pusing, Ruben pun acuh dan tidak memperdulikan hal-hal aneh yang terjadi di kediamannya. Yap, pada pukul 2 hingga 4 dini hari, Ruben kerap mendengar suara-suara aneh di dalam rumahnya. Tak hanya itu, ia dan sang istri kerap melihat penampakan berupa mahkluk halus di sekitar kediamannya.

2. Hadirnya 3 ular kobra beracun di dalam rumah

Belum berhenti di situ, akhir-akhir ini, kediaman Ruben Onsu juga disatroni ular kobra sebanyak 3 kali. Bukan main-main, bahkan ular tersebbut diketahui memiliki racun yang tentu saja berbahaya! Anehnya, ular ini seakan ingin masuk ke dalam kamar Ruben dan juga Thalia. Yang lebih menyeramkan lagi,  ular kobra ini sempat menghampiri Thalia yang kala itu sedang bermain sendiri. Beruntung, bocah lucu ini langsung berteriak dan ditolong oleh kedua orang tuanya.

3. Menurut para pakar ….

Tak hanya pendeta dan beberapa pengemuka Agama, namun para pakar ilmu hitam pun turut mengamati kejadian aneh yang dialami Ruben Onsu. Sebut saja peramal kondang Mbah Mijan yang mengakui sudah memiliki perasaan buruk sejak beberapa bulan lalu. Ki Kusumo selaku paranormal juga turut menyoroti hal ini. Ia beranggapan bahwa jika penampakan yang dilihat Ruben memiliki wujud tidak baik, maka niat dari makhluk halus itu sendiri juga tak baik. Sementara itu, para pendeta justru menyarankan Ruben untuk senantiasa mengingat Tuhan dan selalu berpikiran serta membangun aura positif.

4. Pasrah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan

Sempat merasa lelah dengan berbagai asumsi buruk mengenai kejadian aneh dalam kediamannya, Ruben pun memutuskan untuk pasrah dan ikhlas. Pria berusia 35 tahun itu bahkan menuliskan isi hatinya pada caption postingan dalam Instagramya. Dijelaskan Ruben, bahwa ia memutuskan untuk menyerahkan kembali semuanya kepada Tuhan dan memohon agar keluarga kecilnya diberi pertolongan serta keselamatan. Atas hal ini, tak sedikit ucapan penuh semangat serta doa yang diberikan kepada netizen untuknya.

Well, kasihan juga yah keluarga kecil Ruben Onsu. Kita doakan saja agar masalah ini segera berakhir sehingga Ruben dan keluarga bisa merasakan ketenangan seperti sedia kala. Aminnnn.

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page