Entertainment Seleb Indonesia

Ayu Ting Ting – Raffi Ahmad Diduga Makan Berduaan, Ternyata Begini Kronologi Sebenarnya

Oleh -

Seperti tak ada habis-habisnya jika membicarakan tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sudah sejak lama, keduanya kerap kali digosipkan memiliki hubungan spesial bukan sebatas rekan sesama selebritis saja. Terlebih keduanya sering terlihat bersama dalam beberapa projek acara atau film.

Seperti yang belum lama ini terjadi, lagi-lagi Ayu Ting Ting kembali ramai diperbincangkan publik lantaran ia diduga makan berduaan dengan Raffi Ahmad. Dugaan itu terlintas di benak warganet setelah sebuah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto yang memperlihatkan wajah Raffi dan Ayu dalam dua foto yang berbeda.

Walau foto yang diunggah merupakan foto yang berbeda, tapi ada satu kesamaan yang menguatkan dugaan warganet bahwa Ayu dan Raffi berada di satu rumah makan yang sama. Satu kesamaan itu adalah latar belakang foto mereka yang sama-sama menunjukkan warna hijau dan suasana yang sama.

 

Akibat unggahan tersebut, foto ini menjadi viral dan banyak dibicarakan. Tak sedikit warganet yang menghujat Ibu dari Bilqis itu, karena ia dianggap ‘mencuri’ waktu Raffi dengan makan berduaan. Ada pula yang mengatakan bahwa Raffi tak bisa menjaga nama baik keluarga karena sering terlihat berduaan dengan Ayu.

Walau banyak yang memberikan komentar negatif perihal foto Ayu dan Raffi, ternyata ada warganet yang membela keduanya dengan memberikan kronologi yang sebenarnya. Diunggah oleh pemilik akun @fhr_info, tampak gambar capture yang mengungkapkan bahwa Ayu dan Raffi memang berada dalam satu rumah makan yang sama, tetapi saat itu mereka tak hanya berdua melainkan dengan beberapa orang lainnya.

Menurut penuturan pemilik akun @evhymecca dalam unggahan tersebut, Ayu memang datang bersama Raffi dan sekitar 10 orang lainnya ke rumah makan tersebut. Tetapi, Ayu memutuskan untuk pulang terlebih dahulu sehingga para karyawan rumah makan tersebut hanya berfoto dengan Raffi.

Ada yang tak percaya dengan kesaksian warganet tersebut, sebuah akun memberi komentar dengan mengatakan bahwa para karyawan sudah dibayar oleh Raffi untuk tutup mulut atau tak membocorkan bahwa Raffi dan Ayu makan berdua saja di rumah makan tersebut.

Tapi dugaan tersebut terbantahkan setelah seorang karyawan memberikan pernyataan bahwa mereka tak dibayar oleh Raffi mau pun Ayu untuk tutup mulut. Ia juga meyakinkan kembali, bahwa Raffi dan Ayu tak hanya datang berdua tetapi dengan banyak orang, contohnya dengan asisten. Terlihat pula, Chris Hatta juga ikut datang ke rumah makan tersebut bersama Raffi.

Ayu dan Raffi memang sering terkena imbas kata-kata pedas warganet saat banyak yang menduga keduanya berada dalam suatu hubungan spesial. Isu perselingkuhan mereka seperti tak ada habisnya untuk dibicarakan, tapi alangkah baiknya kalau tidak cepat memberikan penilaian terhadap keduanya. Akan lebih baik pula kalau kita menghindari memberikan kata-kata yang dapat menyakiti mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page