January 10, 2024
Beauty Kristen Stewart

Beauty Kristen Stewart

Hollywood dihebohkan dengan berita tentang Kristen Stewart yang menikah diam-diam dengan pacar lesbiannya, Alicia Cargile. Pasalnya, pasangan yang belum pernah mempublikasikan secara resmi hubungannya ini sudah tidak tampak bersama sejak Oktober tahun lalu. Para paparazzi pun beranggapan bahwa pasangan yang memiliki tato kembar ini sudah tidak lagi bersama.

Hal ini menjadi pemberitaan dikarenakan Kristen terlihat memakai cincin emas yang melingkar di jari manisnya. Di mana hal itudiartikan sebagai melangkahnya hubungan mereka menjadi lebih serius dari sebelumnya. Kristen juga sempat keceplosan menyebut Alicia sebagai istrinya saat diwawancari sewaktu premiere filmnya, American Ultra. Kristen menyatakan bahwa ia sangat merindukan istrinya itu.

Kristen Stewart dan ALicia Cargile
Kristen Stewart dan Alicia Cargile (via Image Source)

Pasalnya, bersamaan dengan rumor retaknya hubungan Kristen dan Alicia, berhembus pula kabar kedekatan Kristen dan Nicholas Hoult, lawan mainnya di film terbarunya, Equals. Kabarnya, Kristen meninggalkan Alicia untuk bisa bersama dengan Nicholas. Awal Januari lalu bahkan Kristen tertangkap kamera sedang berjalan keluar dari sebuah hotel dengan Nicholas Hoult ini. Oops!

Ketika diminta konfirmasi atas hubungannya dengan Nicholas Hoult, Kristen hanya mengelak kalau mereka mempunyai hubungan khusus. Kristen mengaku mereka hanya membantu satu sama lain agar bisa move on dari masa lalu masing-masing.

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult
Kristen Stewart dan Nicholas Hoult (Image Source)

Tapi cerita yang berhembus berbeda, Kristen terlihat sangat bahagia ketika bersama dengan Nicholas. Pun Nicholas yang terlihat sungguh memuja Kristen. “Dia sangat berbakat. Aku tidak tahu lagi harus memuji dia bagaimana. Dia sungguh berbakat, dia baru saja melakukan terobosan cerdas berhubungan dengan karirnya. Oh dia sunguh-sungguh seorang seniman.” puji Nicholas tentang sosok Kristen di matanya.

Kristen yang mengaku tidak peduli lagi tentang kabar mantannya, Robert Pattison ini memang sama sekali tidak suka gosip. Sebisa mungkin ia menjauhi wartawan dan paparazzi. Wah, jadi mana nih yang benar? Siapa kekasih Kristen Stewart sebenarnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *