March 28, 2024
Kristen Stewart via kapanlagi

Kristen Stewart via kapanlagi

Kristen Stewart via kapanlagi
Kristen Stewart via kapanlagi

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Kristen Stewart mempunyai kepribadian yang dikenal cukup tertutup untuk masalah kehidupan pribadinya. Hal ini justru membuat rasa penasaran  para penggemarnya pun makin meningkat. Penggemarnya penasaran dengan siapa bintang film Twilight itu menjalin kisah asmara.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa mantan kekasih Robert Pattison itu menjalin hubungan asmara dengan asistennya sendiri, Alicia Cargile. Kini muncul lagi sebuah pemberitaan yang menguatkan bahwa ada cinta di antara mereka. Bahkan Kristen Stewart secara mengejutkan dikabarkan sudah menikah diam-diam dengan Alicia Garcile.

Tentunya kabar ini tak muncul dengan sendirinya, akan tetapi menurut penuturan salah satu tabloid ternama yang membuat artikel tentang pernikahan rahasia Kristen Stewart Garcile. “Ketika aku mengucapkan selamat menikah pada Kristen, dia memberi aku senyuman malu-malu dan mengatakan ‘terima kasih’. Dia pun kemudian berlari untuk merayakannya dengan teman-temannya saat itu yang juga mengucapkan selamat padanya,” kata sumber itu.

Lebih lanjut, sumber yang sama itu juga mengungkapkan bahwa Alicia tidak suka jika dapat perhatian publik. Hal Itu juga yang membuat keduanya tidak mengumumkan bahwa mereka memang benar menikah. Kristen Stewart menggandeng Taylor Lautner ke acara premiere film American Ultra demi untuk menutupi pernikahan diam-diamnya dengan Alicia Garcile.

Namun setelah dikonfirmasi lebih lanjut, Kristen Stewart tak menikah dengan Alicia Garcile. Semua kabar yang tercantum di dalam tabloid tersebut ternyata tidak benar adanya. Bahkan sama sekali rumor palsu. Sumber terdekat pemain Twilight itu kabarnya tertawa mendengar Kristen Stewart menikah dengan Alicia Garcile. Dokumen resmi tentang pengikatan janji suci diantara mereka juga tidak ditemukan dimanapun.

Memang sebelumnya sempat beredar kabar bila mantan pacar Robert Pattinson ini menjalin hubungan dengan Alicia Garcile. Isu tersebut menjadi buah bibir setelah ibu Kristen Stewart, Jules Stewart mengakui bahwa anaknya itu berpacaran dengan Alicia. Namun tak berselang lama, Jules pun membantahnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *