January 8, 2024
Kristen Stewart dan Alicia Cargile via wowkeren

Kristen Stewart dan Alicia Cargile via wowkeren

Kini hubungan asmara pasangan selebritis Kristen Stewart dan Alicia Cargile memang bukan rahasia lagi, semua orang sudah tahu kalau keduanya memang pacaran. Apalagi beberapa waktu lalu, Kristen sempat mengungkapkan kalau cintanya pada sang kekasih. Keterbukaan Kristen pada dunia ini menjadi bukti kalau hubungannya dengan Alicia bukan permainan.

Kristen dan Alicia tampaknya ingin menunjukkan bahwa hubungan mereka semakin serius. Kristen kabarnya ingin segera menikahi Alicia. Tak tanggung-tanggung, bintang film Twilight itu dikabarkan sudah melamar sang kekasih. Bahkan, keduanya pun santer dikabarkan sudah merencanakan sebuah pesta pernikahan.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile via wowkeren
Kristen Stewart dan Alicia Cargile via wowkeren

Rencananya pernikahan mereka akan digelar outdoor di sebuah tempat di bagian utara Los Angeles seperti Santa Barbara atau Big Sur. Kristen disebut ingin pernikahan yang romantis dengan nuansa bohemian. Seolah tak cukup, sumber yang sama juga membeberkan tentang konsep acara pernikahan yang mereka inginkan.

“Kristen sudah bilang ke Alicia kalau dia pengen nikah. Mereka sudah menentukan tanggal pernikahannya. Mereka juga sudah bicara soal detail acaranya nanti lho. Kristen dan Alicia pengen nikah kecil-kecilan saja. Dilakukan di luar ruangan, mungkin di sekitaran utara Los Angeles seperti Santa Barbara atau Big Sur berkonsep bohemian. Mereka pengen romantis tapi enggak terlalu tradisional,” ungkap sumber tersebut.

Meski begitu, sumber lain menyebut jika kabar ini sama sekali tidak benar. Sayangnya baik Kristen maupun Alicia belum mengkonfirmasi soal beredarnya kabar ini. Rumor pernikahan Kristen Stewart dan Alicia Cargile sebenarnya sudah beberapa kali terdengar sebelumnya. Keduanya mulai menjalin asmara sejak awal tahun 2015 dan putus pada akhir tahun. Namun mereka kembali pacaran bulan Mei setelah Kristen putus dengan mantan pacarnya, Soko Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *