Holywood

Kristen Stewart Angkat Bicara Soal Orientasi Seksualnya

Oleh -
Kristen Stewart via metrotvnews
Kristen Stewart via metrotvnews

Sejak putus dari Robert Pattinson pada 2012 lalu, Kristen Stewart sepertinya sering diterjang kabar tidak sedap. Salah satunya, mengenai orientasi seksnya. Dirinya dikabarkan menyukai sesama jenis. Aktris yang melejit lewat film Twilight Saga itu digosipkan berpacaran dengan asisten pribadinya, Alicia Cargile.

Setelah diisukan berpacaran dengan sesama wanita, aktris berusia 25 tahun ini pun akhirnya buka suara. Kristen Stewart bicara tentang orientasi seksualnya dalam wawancara dengan sebuah majalah. Dia pun blak-blakan mengungkapkan orientasi seksnya. Sebelumnya, tidak pernah berkomentar tentang isu hubungannya dengan Alicia Cargile.

“Cari saja saya di Google, saya tidak sembunyi. Saya pikir mungkin dalam tiga atau empat tahun lagi, akan ada semakin banyak orang yang tidak mempermasalahkan apakah kau gay atau normal. Anda akan bebas menjalani hidup,” katanya dalam wawancara dengan sebuah majalah, Kamis (13/8).

Menurutnya, masyarakat saat ini masih terobsesi dengan label. Dara cantik berusia 25 tahun ini juga mengisyaratkan dirinya lelah menjadi seorang publik figur. “Saya tidak merasa harus mendefinisikan diri saya kepada orang lain. Saya seperti terlibat dalam sebuah serial komik mingguan, di mana saya ditugaskan menjadi pribadi yang mereka harapkan. Buat apa saya mengubah karakter hanya demi bayaran? Saya lebih berharap tidak dikenali,” ujarnya.

Kristen Stewart juga menjelaskan bahwa sekarang dia tengah fokus pada karirnya, dibanding urusan asmara. Bahkan, ketika ditanya apakah dia masih menjalin hubungan asmara dengan Robert Pattinson, Kristen pun menjawab, “Itu adalah sesuatu hal yang tidak akan pernah saya katakan kepada masyarakat banyak. Saya seorang aktris dan saya hidup di dunia yang penuh dengan ambiguitas. Saya tidak perlu menjelaskan tentang hal tersebut. Saya hanya akan melakukan pekerjaan saya, membuat film”. Next

Apakah Kamu Setuju?