Seleb Indonesia

Pernikahannya Sama-Sama Kontroversial, Kenapa KD Tetap Jadi Idola Tapi Bella Shofie Dihujat?

Oleh -

Dalam bulan ini sudah cukup banyak artis yang dikabarkan akan bercerai dengan pasangannya. Sebagian besar dari mereka disebutkan bercerai karena adanya orang ketiga. Berbicara mengenai orang ketiga, pasti ingat betul bagaimana sebutan orang ketiga pernah dimiliki oleh Krisdayanti.

Selain KD, nama Bella Shofie juga dikenal sebagai perebut suami orang. Sama-sama menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang, namun mengapa KD tetap diidolakan sementara Bella Shofie dihujat habis-habisan? Yuk cari tahu alasanya di bawah ini.

1. KD Tak Banyak Omong Ketika Disebut Sebagai Orang Ketiga

Setelah jalinan cintanya dengan Anang Hermansyah, KD secara terang-terangan tampil mesra di depan umum menggandeng Raul Lemos beberapa tahun silam. Akibatnya, ia mendapatkan komentar negatif dari banyak orang hingga 17 ribu pengguna Facebook. Bahkan kala itu, ia dinilai munafik, tak punya moral dan tak punya malu.

KD Tak banyak bicara
KD Tak banyak bicara [via instagram]
Namun seperti yang diingat oleh publik, ia tak banyak bicara menanggapi hal tersebut. Bahkan dalam konferensi pers beberapa tahun lalu ia tetap tenang dalam menanggapi pertanyaan dan juga tudingan miring mengenai dirinya. Masih diingat, KD menjelaskan hal-hal yang penting dan meluruskan segala sesuatu yang perlu diluruskan.

2. Beda Dari KD, Bella Malah Tebar Sensasi

Jika melihat kasus KD dan Raul, memang hampir sama dengan cerita Bella Shofie yang tiba-tiba memutuskan menikah dengan Soeryono. Sayang, jika ada KD tak banyak bicara mengenai tudingan tersebut, Bella malah blak-blakan menebarkan sensasi pada publik.

Bella Shofie Sering Tebar Sensasi
Bella Shofie Sering Tebar Sensasi

Apalagi disaat memutuskan menikah, Bella diduga terlibat dengan kasus prostitusi online yang ramai dibicarakan. Banyak netizen yang mengatakan bahwa pernikahannya tersebut hanyalah sensai untuk mengalihkan perhatian publik dari kasus prostitusi.

3. KD Tampil Romantis Dalam Segala Acara

Tak dipungkiri, orang yang mengecapnya sebagai orang ketiga kini kembali menyukai bunda dari Aurel Hermansyah ini. Mereka seakan tersihir akan kehidupan dari pelantun ‘Menghitung hari’ ini yang semakin hari semakin harmonis dengan keluarga tercintanya.

Tampil Romantis dalam Segala Acara
Tampil Romantis dalam Segala Acara [via instagram]
Jauh dari gosip keretakan rumah tangga, KD malah sibuk untuk merawat putra-putrinya tercintanya. Tak hanya dengan keluarga kecilnya, KD juga masih menjaga hubungan dengan keluarga dari mantan suaminya. Hal inilah yang membuat banyak orang mengidolakan sosok KD.

4. Keromantisan Bella Hanya Settingan?

Tanpa perlu memakai tas Hermes, mobil mewah ataupun dress berharga jutaan, banyak orang yang tahu bahwa KD adalah deretan orang kaya di Indonesia. Dan tentunya kekayaan yang dimiliki suaminya juga tak perlu diperhitungkan kembali. Kesederhanaan tersebut membuat KD tetap dicintai oleh penggemarnya.

Bella dan Kd
Bella dan Kd [via instagram]
Tentu hal tersebut berbanding terbalik dengan gaya hidup Bella. Tak hanya menggunakan aksesoris mahal, Bella juga kerap pamer kekayaan yang dimiliki oleh suaminya. Sayangnya, banyak orang yang menghujat wanita asal Medan satu ini.

 

Meski sama-sama pernah menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan keluarga orang lain. Nyatanya, KD dan Bella Shofie memang memiliki gaya hidup berbeda. Hal inilah yang mungkin membuat keduanya ditanggapi berbeda oleh publik? Lalu bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page