January 6, 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti diva cantik, Krisdayanti. Pasalnya tanggal 24 Maret 2017 kemarin, istri dari Raul Lemos itu genap berusia 42 tahun.

Demi merayakan hari istimewanya, Krisdayanti menggelar acara di salah satu restoran ternama di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat tercinta KD. Ia bahkan mendapatkan karangan bunga berisi ucapan selamat dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Seperti apa kemeriahan acara ulang tahun yang diadakan Krisdayanti kemarin? Yuk, simak bersama!

1. Meski usianya bertambah, Krisdayanti tampak semakin cantik dan anggun. Di hari ulang tahunnya berbagai kue lezat tertata di meja makan.

2. Krisdayanti mendapat hadiah istimewa dari keluarga Anang dan Ashanty berupa sebuah kue yang kelihatan menggoda. Di atasnya tertulis ucapan selamat ulang tahun.

3. Di hari istimewa itu Krisdayanti merayakannya di sebuah restoran ternama Ruth’s Chris Steakhouse Jakarta. Tampak Azriel, putra kedua Krisdayanti yang turut hadir di sana.

4. Krisdayanti mengundang beberapa kerabat, salah satunya kakak kandungnya Yuni Shara tampak hadir merayakan ulang tahun sang adik.

5. Selain Yuni, masih ada beberapa artis ternama lain yang datang yaitu Maia Estianty. Ibunda Al, El, dan Dul ini tampak begitu cantik dengan riasan natural di wajahnya.

6. Penyanyi cantik, Rossa kompak mengenakan baju serba hitam bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

7. Artis kondang nan cetar, princess Syahrini tampil glamour dengan mengenakan beberapa perhiasan menyala ulala!

8. Selain Yuni, Maia, Rossa, dan Syahrini, hadir juga beberapa sahabat artis lainnya yang tampak dalam video pendek yang diunggah Krisdayanti di akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Wah, senang banget ya bisa lihat mimi KD berbahagia merayakan hari ulang tahunnya bersama orang-orang tersayang. Semoga selalu diberi umur panjang dan juga kesehatan agar bisa terus berkarya di dunia musik Indonesia. Sukses selalu mimi!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *