January 7, 2024
Barang mewah krisdayanti

Barang mewah krisdayanti

Diva, memang pantas banget disandang oleh penyanyi sekelas Krisdayanti. Karir bermusiknya sudah meramaikan dunia tarik suara selama lebih dari sepuluh tahun. Setelah menaklukkan pasar musik tanah air, dan sekitarnya seperti Malaysia, Singapura dan beberapa negara ASIA lainnya, beberapa waktu lalu Krisdayanti terlihat mencoba menembus pasar Hollywood.

Didampingi sang suami, Raul Lemos, Krisdayanti tampak melakukan rekaman di sebuah studio tempat Justin Bieber merekam salah satu albumnya. Wah, Krisdayanti ternyata sudah sukses banget, ya. Rasanya wajar banget kalau diva sehits Krisdayanti sudah memakai barang-barang dengan merk kelas dunia. Yuk, intip deretan barang mewah milik Krisdayanti yang harganya bisa bikin mulut kita menganga.

1. Celana Kulit yang Hits Banget

Celana Balmain Krisdayanti
Celana Balmain Krisdayanti

Krisdayanti tahu banget, untuk menjadi salah satu artis Hollywood, dia pun harus memantaskan diri untuk bisa berjajar dengan yang lainnya. Salah satunya adalah dengan memakai barang-barang yang biasa dipakai para artis Hollywood. Salah satunya adalah brand Balmain yang sudah jadi langganan keluarga Kim Kardashian. Krisdayanti terlihat mengenakan celana kulit dari Balmain yang dijual dengan harga $878, atau berkisar 11,4 juta rupiah. Wah, bisa saingan sama keluarga Nagita Slavina, nih.

2. Sepatu Cantik yang Bikin KD Semakin Jenjang

Sepatu Christian Louboutin Krisdayanti
Sepatu Christian Louboutin Krisdayanti

Di salah satu posenya yang diambil saat ia berada di Los Angeles, Krisdayanti terlihat sangat modis dengan atasan dan bawahan berwarna putih. Krisdayanti memilih memakai salah satu dari koleksi tas Hermes miliknya yang berwarna coklat. Untuk menambah cantik penampilannya, ibu dari empat anak ini memilih sepatu berhak tinggi, keluaran dari Christian Louboutin yang berwarna senada dengan tasnya. Sepatu Christian Louboutin jenis Charleze seperti yang dipakai Krisdayanti ini dijual dengan harga 16,8 juta rupiah. Wah, mahal juga, ya.

3. Jaket Asimetris ala Artis Hollywood

Jaket Alexander McQueen Krisdayanti
Jaket Alexander McQueen Krisdayanti

Jaket asimetris seperti yang sedang dipakai Krisdayanti ini sedang menjadi trend di kalangan artis Hollywood. Kendall Jenner dan Gigi Hadid adalah dua dari banyak artis yang juga jatuh cinta dengan jaket model seperti ini. Military Jacket keluaran dari Alexander berwarna hitam dan putih ini memang berfungsi ganda. Selain menghangatkan, jaket asimetris memang sangat menarik saat dipakai. Jaket Alexander McQueen milik Krisdayanti ini bisa juga kamu dapatkan di line toko Alexander McQueen. Cukup siapkan uang sebanyak 37,4 juta rupiah. Hmmm, bisa dapat motor satu, nih.

4. Jaket Kulit Nggak Harus Warna Hitam, Kok

Jaket Balmain Krisdayanti
Jaket Balmain Krisdayanti

Leather Jacket, atau jaket kulit merupakan fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap pecinta fashion. Namun, masih banyak yang salah sangka dan berpikir bahwa jaket kulit haruslah berwarna hitam. Krisdayanti rupanya bukanlah salah satu dari mereka yang masih salah paham. Hal ini terlihat dari pilihannya dalam membeli satu jaket kulit dari Balmain. Krisdayanti lebih memilih untuk membeli warna biru pastel daripada yang berwarna hitam. Jaket kulit berwarna biru lembut ini harganya mencapai 38,6 juta rupiah.

5. Tas Chanel Hitam yang Matching Dengan Baju Apa Saja

Tas Chanel Krisdayanti
Tas Chanel Krisdayanti

Selain Louis Vuitton, Chanel juga terkenal sebagai brand yang ahli banget mengeluarkan model tas yang nggak akan bisa ketinggalan jaman. Tas-tas yang dikeluarkan Chanel mempunyai model yang tidak jauh berbeda, namun peminatnya dalam setiap tahunnya semakin meningkat tajam. Chanel Bowling Bag yang muat diisi dengan banyak barang-barang kebutuhan Krisdayanti ini dijual dengan harga $3.300 atau berkisar 42,9 juta rupiah.

6. Chanel Klasik yang Nggak Akan Ketinggalan Jaman

Tas Chanel kecil Krisdayanti
Tas Chanel kecil Krisdayanti

Satu lagi tas Chanel yang dimiliki oleh istri dari pengusaha dari Timor Leste, Raul Lemos ini. Kali ini Krisdayanti tampa menenteng satu tas Chanel model klasik yang langsung membuat penampilannya jauh lebih elegan. Tas Chanel klasik milik Krisdayanti yang diproduksi tahun 2015 ini hingga kini masih menjadi incaran para artis kelas atas. Beruntung Krisdayanti merupakan satu yang berhasil memiliki si hitam klasik ini. Tas ini memang lebih kecil dan imut-imut dari tas Chanel sebelumnya. Namun, model ini ternyata memiliki harga yang jauh lebih mahal. Berapa? Tas Chanel klasik seperti milik Krisdayanti ini harganya mencapai 93,6 juta rupiah.

Nah, percaya kan kalau Krisdayanti sah menjadi Diva sukses tanah air. Kita doakan saja semoga proyek Hollywod Krisdayanti sukses juga, ya. Kan bisa sekalian mengharumkan nama bangsa. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *