March 29, 2024
Azriel ikut rayakan ultah nenek [via instagram]

Azriel ikut rayakan ultah nenek [via instagram]

‘Perang dingin’ antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel beberapa waktu lalu memang sempat menyita perhatian publik. Hingga tak lama kemudian, mereka memutuskan untuk bertemu dan meluruskan kesalahpahaman yang sempat terjadi. Kendati demikian, hubungan mereka masih belum nampak sepenuhnya hangat seperti sedia kala. Terlebih lagi, KD maupun anak-anaknya sama-sama memiliki kesibukan sehingga jarang untuk bisa sering bertemu.

Setelah sempat memanas, KD dan Azriel nampak kembali hangat seperti sebelumnya. Buktikan akur, KD mengajak Azriel turut merayakan ulang tahun nenek Rachma Widianingsih. Potret kebersamaan KD dan Azriel pun mulai bertebaran di instagram. Tak terkecuali, foto kedekatan Azriel dengan saudara tirinya. Simak yuk!

Azriel Turut Rayakan Ultah Nenek Bareng KD

Sabtu 10 Oktober kemarin, keluarga besar KD merayakan ulang tahun ibunya, Rachma Widianingsih yang ke-65 di Gelanggang Seni Budaya (Gesibu) Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur. Ia pun tak lupa mengunggah foto kebersamaan bersama keluarga besar dengan caption yang berisikan doa untuk sang ibunda.

Azriel ikut rayakan ultah nenek [via instagram]
Azriel ikut rayakan ultah nenek [via instagram]
“Mengirimkan ribuan kecupan untuk ibu dan semua orang yang kucintai, selamat ulang tahun Mama,” tulis KD pada keterangan fotonya. Dari sekian orang yang ada dalam foto tersebut, nampak anak kedua KD dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Azriel yang berdiri tepat di samping Kellen.

Azriel Isengin Anak KD

Nampaknya, Azriel tak hanya kembali akur dengan ibu kandungnya. Melainkan dalam momen kebersamaan yang terbilang jarang tersebut, Azriel tak melewatkan kesempatan untuk akrab dengan saudara tirinya, Kellen. Dalam suatu kesempatan, nampak Azriel yang menggoda sang adik yang tengah tertidur di atas sofa.

Momen Azriel godain saudara tirinya [via instagram]
Momen Azriel godain saudara tirinya [via instagram]
Momen hangat ini tak lupa diabadikan oleh KD lalu diunggahnya di akun instagram miliknya. Melihat keakraban Azriel dan Kellen tersebut, postingan KD pun lantas panen komentar pujian netizen. “Yaa Allah senangnya lihat azriel bisa main-main sama adeknya senang banget,” seru pemilik akun @yoan_mo.

Sapaan Hangat KD untuk Azriel

Kerinduan akan anak-anaknnya dari Anang Hermansyah nampak begitu dirasakan oleh pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut. Apalagi seperti yang dijelaskan oleh Aurel sebelumnya, KD sudah cukup lama tidak bertemu dengan kedua anaknya tersebut. Bahkan saat sudah bersama Azriel pun, KD seakan tiada henti untuk menyapanya.

KD sapa hangat Azriel Hermansyah [via instagram]
KD sapa hangat Azriel Hermansyah [via instagram]
Hal ini terlihat dari postingan terbaru sang diva di akun instagramnya. Penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 tersebut mengunggah foto Azriel yang sudah beranjak remaja dengan caption menyapa sang buah hati. Karena postingan tersebut, banyak netizen yang berharap KD untuk merangkul kembali anak-anaknya.

Kebersamaan KD dan Azriel

Dibandingkan dengan Aurel, KD lebih terlihat akrab dengan Azriel Hermansyah pasca perang dingin menghebohkan. Setelah pertemuan yang juga melibatkan Anang, Ashanty, dan Raul beberapa minggu yang lalu, KD mengajak keluarga barunya kembali menemui keluarga Anang Hermansyah.

KD beserta dua anaknya dari ayah yang beda [via instagram]
KD beserta dua anaknya dari ayah yang beda [via instagram]
Dalam kesempatan yang sama, Azriel dan Kellen terlihat bersama. Ketiganya begitu asik duduk tanpa menoleh ke arah kamera. Meski wajahnya terlihat sedikit cemberut, namun netizen juga turut merasakan kebahagiaan yang dalam melihat kebersamaan KD beserta dua anak dari ayah yang beda.

KD dan Azriel sudah kembali rukun seperti sedia kala. Lantas, bagaimana dengan Aurel Hermansyah? Yup, Aurel tak menampakkan batang hidungnya kala sang nenek sedang merayakan ultah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *