Seleb Indonesia

Krisdayanti Cemas Tak Bisa Kumpul Bersama Keluarga Lantaran Aktivitas Gunung Raung

Oleh -
Krisdayanti Bersama Keluarga via liputan6
Krisdayanti Bersama Keluarga via liputan6

Krisdayanti mengaku dirinya hampir gagal berkumpul bersama keluarga karena ketika ingin terbang dari Timor Leste ke Jakarta terhambat erupsi gunung raung yang mengeluarkan abu ke udara hingga mencapai ketinggian 2.000 meter disertai suara gemuruh selama beberapa pekan terakhir, sehingga mengakibatkan transportasi udara terhambat.

Raul Lemos harus melewati daerah erupsi Gunung Raung saat melakukan perjalanan dari Dili, Timor Leste. “Saya khawatir banget. Jujur saja, saya langsung bengong saat mengetahui penerbangan ke Jakarta dari Timor Leste sempat ditutup,” kata Krisdayanti di kediamannya,  kawasan Jeruk Purut, Jumat, (17/7).

Menurut Krisdayanti, suaminya itu mau menyerah begitu saja. Raul Lemos berusaha sampai ke Jakarta demi merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama dengan Krisdayanti dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Ketika aktifitas gunung Raung menurun, Raul Lemos berhasil mendapatkan tiket untuk terbang ke Jakarta.

“Senang Alhamdulillah, ini memang sudah rezekinya, bisa berkumpul. Ketika mau terbang ke Jakarta kemarin, sempat terhambat karena erupsi gunung raung. Tapi akhirnya bisa sampai dan lebaran bersama istri dan anak di Jakarta,” ucap salah satu diva pop Indonesia berusia 40 tahun ini.

Raul sempat pasrah tidak bisa merayakan Lebaran bersama istri dan anak-anaknya. Jika hak itu terjadi, Raul Lemos sudah menyiapkan suatu cara dengan komunikasi melalui skype. “Zaman sekarang sudah modern. Jadi, komunikasi lebih mudah. Namun saya bersyukur pada akhirnya sampai juga ke Jakarta. Ini namanya rezeki,” ungkap Raul Lemos.

Krisdayanti mengadakan open house di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7). Meski dirinya sedang sibuk, dia menyempatkan berkumpul bersama keluarga. “Kumpuk-kumpul dan menjamu keluarga juga. Alhamdulillah di sela kesibukan, di hari yang fitri ini bisa saling bersilaturahmi dengan suami dan keluarga,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti terlihat mengenakan pakaian serba hijau mulai dari dress hingga antingnya. Hal itu karena sang suami yang menyukai warna-warna cerah saat berpakaian. “Setiap tahun disesuaikan karena suami saya suka warna cerah. Nggak pakai kaftan sekarang pakai dress,” tandas Krisdayanti. Next

Apakah Kamu Setuju?