Film

Ini Kostum Baru Batman Di Justice League

Oleh -

Justice League tampaknya menjadi salah satu film yang telah lama ditunggu penayangannya oleh para penggemarnya. Apalagi proyek ini kerap membuat penasaran dan menebak-nebak jalan cerita yang nanti akan ditampilkan. Setelah tampil dalam Batman vs Superman : Dawn of Justice, Ben Affleck dipastikan kembali hadir dengan kostum baru manusia kelelawarnya.

Sutradara Zack Snyder memberikan sedikit bocoran soal penampilan terbaru Batman lewat akun Twitter pribadinya, @ZackSnyder beberapa waktu lalu. Snyder mengunggah foto yang menampilkan Batman sedang berada di kegelapan dan tengah berdiri di samping Batmobile dengan menggunakan Tactical Batsuit yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Tampaknya dia sedang berada di dalam markas, sementara uap dan percikan api menghiasi foto yang diambil oleh Zack Snyder di lokasi syuting Justice League. Di situ terlihat jelas Ben Affleck adalah sosok yang ada di balik kostum baru tersebut. “Bagian terakhir. Hari terakhir syuting Batman dalam Tactical Batsuit terbaru,” tulis sang sutradara sebagai keterangannya.

Kostum Baru Batman via kompas
Kostum Baru Batman via kompas

Dalam foto itu terlihat Ben Affleck menggunakan kostum hitam. Kostumnya terlihat keras dengan tekstur seperti batu lengkap dengan pelindung matanya. Sekilas jagoan super yang biasa disebut Dark Knight tampak lebih keren dengan goggle hitam spesial yang melengkapi topengnya. Kostum baru  itu terlihat lebih gagah dari yang ada di Batman vs Superman.

Justice League berkisah mengenai Bruce Wayne yang membentuk tim superhero bersama Diana Prince setelah Superman mengorbankan dirinya di Batman vs Superman. Demi dapat mengantisipasi kemunculan lawan yang lebih besar, Batman dan Wonder Woman akhirnya merekrut para metahuman agar siap menghadapi ancaman baru yang ada di bumi.

Selain Ben Affleck, Justice League juga akan menampilkan sederetan bintang superhero lain seperti Louis Lane (Amy Adams), Mera (Amber Heard), Lex Luthor (Jesse Eisenberg), Cyborg (Ray Fisher), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller). Film ini rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 17 November 2017. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page