Seleb Indonesia

Berbeda Dari Reza Pahlevi, Korban Saipul Jamil Mengaku Tak Cari Sensasi

Oleh -

Berita Artis – Lesbian Gay Biseksual Transgender atau LGBT rupanya tengah marak di Indonesia. Setelah Lalu Gigi Arsanofa dan Reza Pahlevi yang melaporkan tindak pelecehan seksual, kembali anak remaja di bawah umur menjadi korban dari maraknya LGBT ini.

Jika Gigi dan Reza mengaku sudah dilecehkan oleh Indra Bekti, anak remaja yang berinisial DS ini ungkap bahwa dirinya telah di cabuli oleh Saipul Jamil. Dalam pernyataannya kepada pihak kepolisian, DS menjelaskan kronologi kejadian dan juga bukti kuat untuk menyeret tersangka untuk mengikuti pemeriksaan di kantor polisi.

Kasus tersebut sempat ramai dibicarakan oleh banyak kalangan termasuk teman-teman dari tersangka, Saipul Jamil. Mereka tak percaya jika seorang Saipul Jamil melakukan tindak senonoh tersebut dan berpendapat bahwa DS hanya mencari sensasi saja. Yap, mereka beranggapan bahwa DS sama saja dengan Gigi dan Reza yang hanya menggemparkan publik agar dapat terkenal.

Korban Saipul Jamil Tak Cari Sensasi
Korban Saipul Jamil Tak Cari Sensasi [image source]
Namun, pihak kepolisian menepis kabar tersebut hanya untuk mencari sensasi bagi DS. Polisi juga ungkap bahwa kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul ini memang benar adanya dan bukan rekayasa untuk mendongkrak popularitas. “Ini murni (kejahatan). Tidak ada rekayasa,” Ungkap Kompol Ari Cahya dengan tegas pada media (19/02).

“Kami menyadari bahwa SJ sebagai publik figur, banyak yang berusaha memanfaatkan sosoknya untuk numpang tenar. Tapi kami tidak melihat hal itu di kasus ini”. Lanjut pernyataan polisi tersebut atas desas desus yang dibicarakan oleh banyak orang. “Justru kita harus berterima kasih sama korban. Pada saat yang bersangkutan ke sini, dia ditemani satpam untuk mengantar ke Polsek,”. Tambahnya puji DS yang dengan jantan segera melaporkan tindakan pecabulan tersebut.

Sementara korban sendiri hingga saat ini malu untuk menunjukkan batang hidung. Saat ada banyak wartawan, ia hanya bisa menutup wajahnya dengan jaket dan tak berbicara satu katapun. Well, bagaimana tak malu, jika seorang pria normal mendapatkan perlakuan tak senonoh tersebut dan diliput oleh banyak orang. Lalu bagaimana keadaan mental dari DS pasca mendapatkan pencabulan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?