Seleb Indonesia

DS Bawa Saksi Baru dan Sprei Saipul Jamil Untuk Bukti Baru

Oleh -

Berita Selebritis – Rupanya DS, ABG 17 tahun yang mengaku mengalami pencabulan oleh Saipul Jamil ini benar-benar serius ingin memenjarakan Saipul Jamil. Pihak keluarga DS pun dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan menerima usaha damai dan semacamnya. Kemarahan keluarga DS memang sangatlah wajar, mengingat sebelum kejadian ini, DS termasuk pelajar berprestasi.

Kerugian yang dialami DS bisa dianggap serius. DS mengaku mengalami berbagai trauma. Diantaranya mimpi buruk dan mengaku seakan terus-terusan mendengar suara Saipul Jamil. “Anak alami trauma, trauma yang dialami terkait kejadian yang menimpa di rumah tersangka SJ. Korban masih sering mengigau, mimpi buruk,” ungkap Ketua Umum Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram)

Hal- hal di ataslah yang membuat pihak DS dan kuasa hukum terus berjuang agar bukti-bukti yang diajukan mampu mencukupi dan persidangan bisa segera digelar. Saat DS dipanggil untuk diperiksa lanjutan berkaitan dengan kasus yang dilaporkannya, ia tidak datang sendiri. Tampak ia datang dengan membawa kakak kandungnya untuk dijadikannya saksi yang akan membenarkan laporannya.

DS mengaku bahwa sebelum menginap di rumah Saipul Jamil malam itu, ia sempat menghubungi kakakknya via pesan untuk meminta ijin. “DS minta izin sama abangnya nginap di rumah Saipul Jamil. Dia juga minta abangnya untuk menyampaikan itu kepada mamanya untuk minta izin nginap, karena saat itu pulsa DS habis dan baterai hpnya low.” jelas Osner, pengacara DS. Selain membawa saksi baru, DS juga tampak menambahkan bukti baru.

Mengaku Lakukan Pecabulan, Saipul Resmi Dijadikan Tersangka
Saipul Jamil (via Instagram)

Iya, DS diperiksa lagi, juga membawa bukti tambahan. Kalau tidak salah seprai,” ujar Osner Johnson. Sprei tersebut diduga adalah sprei yang dipakai saat peristiwa pencabulan tersebut terjadi dan masih ada tetesan dari sperma Saipul Jamil. Saksi dan bukti baru yang diajukan pihak DS ini harusnya cukup membuat pihak Saipul Jamil ketar-ketir, ya.

Baca juga: Saipul Jamil: Saya buka celananya langsung ‘HAP’

Atas tambahan saksi dan bukti baru ini, pihak Saipul Jamil belum memberikan reaksi apapun. Video ‘HAP’ Saipul Jamil saja sudah cukup memusingkan, ya? Wah, menurutmu Saipul Jamil akan segera bebas atau malah mendekam lebih lama, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?