Seleb Indonesia

GAWAT! Korban Saipul Jamil Bertambah Lagi

Oleh -

Berita Selebritis – Gawat! Rupanya Saipul Jamil akan semakin jauh dengan kebebasan. Setelah laporan DS yang membuatnya mendekam di bui, ada juga AW yang mengaku mantan asisten Saipul Jamil yang mengalami hal serupa. Sementara tim kuasa hukum Saipul Jamil berusaha sekuat tenaga untuk meloloskan permintaan penangguhan hukuman untuk mantan suami Dewi Persik tersebut.

Salah satu pengacara Saipul Jamil menyatakan bahwa mereka sedang melengkapi syarat-syarat untuk memproses penangguhan hukuman. Sedang pihak kepolisian juga menyatakan, bahwa tidak semua permintaan penangguhan hukuman bisa disetujui, kembali pada bukti dan saksi. Lalu, bertambahnya pelapor Saipul Jamil ini jelas akan memperburuk situasi dari pihak Saipul Jamil.

Korban Ketiga Saipul Jamil, MD saat melapor ke Mapolres Jakarta Utara
Korban Ketiga Saipul Jamil, MD saat melapor ke Mapolres Jakarta Utara (via Image Source)

Selain DS dan AW, kini muncul pelapor ketiga Saipul Jamil yang berinisal MD. Lelaki berusia 20 tahunan ini mengaku mengalami pelecehan serupa sebanyak empat kali. Kejadian tersebut terjadi pada sekitar Oktober 2015 sampai Januari 2016 lalu. MD, melalui pengacaranya, Priyo Jatmiko mengaku bahwa baru mengaku dikarenakan adanya pelapor-pelapor terdahulu. Hal tersebut membuat MD menyingkirkan malu dan berani melapor.

“Ini ada korban dari SJ. Bukan yang sebelumnya dilaporkan baik di Polsek Kelapa Gading dan Polda. Ini korban baru. Korbannya inisialnya MD,” kata Priyo Jatmiko, selaku pengacara MD. MD didampingi kuasa hukumnya melaporkan Saipul Jamil atas tuduhan pelecehan seksual di Polresta Jakarta Utara, Senin 29 Februari 2016. Menurutnya, modus yang digunakan Saipul Jamil masih sama, dengan iming-iming pekerjaan.

Saipul Jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
“Ada beberapa janji-janji. Ternyata kesekian kalinya baru menyadari. Korban nggak berdaya karena malu dan takut,”  sahut Agus Rudijanto, pengacara MD yang lainnya. Sama dengan laporan DS, dan AW, MD juga mengaku sudah empat kali dilecehkan, dan kejadian tersebut di rumah Saipul Jamil.

“Iya, MD nginap dalam rangka ada kerja bareng untuk syuting di televisi swasta. Lalu korban diajak ke kamar dan sebagainya. Setelah itu dia melakukan melanggar kesopanan dan kesusilaan. Informasinya 4 kali. Dua kali di bulan Oktober 2015, satu kali di bulan Desember 2015 dan satu kali bulan Januari 2016,” jelas Agus lagi.

Wah, semakin banyak saja yang mengaku korban pelecehan oleh pedangdut metroseksual satu ini, ya. Apakah korban Saipul Jamil akan bertambah lagi? Tunggu pemberitaan Saipul Jamil selanjutnya, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page