Seleb Indonesia

Korban Ketiga Indra Bekti Adalah Brondong, Benarkah?

Oleh -

Kasus yang menyerang Indra Bekti tampaknya masih jauh dari kata beres. Pasalnya, bukannya melunak, Reza Pahlevi dikabarkan sedang giat-giatnya mencari bukti baru dan saksi-saki baru yang akan menguntungkan pihaknya sebagai penggugat. Laporan Reza Pahlevi memang lebih berat daripada laporan yang diajukan oleh mengaku korban Indra Bekti yang muncul pertama kali, Lalu Gigih Arsanofa.

Belum hilang kagetnya Indra Bekti perihal tuduhan yang diajukan Reza padanya, kini Reza sudah membuat pernyataan baru lagi. Reza mengaku bahwa Indra Bekti sempat meminta dicarikan brondong. “Dia (Indra) bilang ke saya, ‘Reza minta dicarikan teman (pria), dong’,” ujar Reza Pahlevi saat ditemui wartawan usai berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi

Reza sendiri merasa yakin, korban-korban Indra di luar sana masih banyak. “Masih banyak saya rasa. Saya juga lagi cari teman saya yang brondong itu untuk kasih tahu korban-korban lainnya,” ungkap Reza. Tentu saja Indra Bekti merasa hal yang disampai Reza Pahlevi tidak benar adanya.

“Siapa lagi tuh,” komentar Indra Bekti menanggapi pernyataan Reza. “Ya udah pasti ini permainan fitnah apalagi yang akan kita hadapi. Semoga kita bisa melewati ini. Ini hal yang sangat buat kita jadi kuat ya, Bun. Ini apa sih kok mau ada kasus ketiga.”  ujar Indra Bekti pada Adilla Jelita, istrinya.

Indra Bekti dan Adilla Jelita
Indra Bekti dan Adilla Jelita (via Instagram)

Seperti waktu-waku sebelumnya, Dilla tampak setia mendampingi Indra Bekti. Dilla terus saja memberi kekuatan pada Indra untuk melewati semua ini hingga selesai. “Mau dia keluarkan berapa orang pun, hukum Allah saja lah. Kalau kamu mau buat fitnah, silahkan. Nanti ada konsekuensinya juga,” sambung Dilla. Dilla memang seringkali marah terkait sikap Indra yang cenderung pasrah jika dirugikan seseorang.

“Dia positif thinking. Dia tetap yang bilang, ’ya sudah lah Bun, terima saja’,” kata Dilla menirukan Indra Bekti. Sifat Indra yang satu ini lah yang sering membuat Dilla kesal dan gemas sendiri. Dilla juga mengaku, jika sudah begitu, suaminya itu yang kembali menenangkan dirinya. Next

Apakah Kamu Setuju?