January 6, 2024

Masalah peredaran barang terlarang sejenis narkoba dari dulu hingga sekarang seperti tak ada habis-habisnya. Berbagai kalangan pun tergoda untukĀ  mencicipi sampai akhirnya jadi kecanduan pada barang haram tersebut. Mulai dari pejabat, pengusaha, bahkan artis pun juga kerap menggunakan narkoba.

Yang baru-baru ini dikabarkan menggunakan narkoba adalah artis terkenal Vanesa Angel. Awalnya terdapat kabar jika pihak kepolisian telah menangkap artis yang bernisial VA karena menggunakan narkoba sejeni Happy Five. Bayak yang beranggapan artis VA iniĀ  merujuk pada Vanessa Angel.

Vanessa Angel
Vanessa Angel [via instagram]
Berita itupun akhirnya juga dibenarkan oleh pihak kepolisian yang mengungkapkan jika Vanessa Angel ditangkap di sebuah jalan kemudian diperiksa. Dan hasil tes membuktikan jika pacar dari Didi mahardhika itu memang menggunakan narkoba.

Diwakili oleh AKBP Surawan, yang menjabat sebagai Wakapolres Jakarta Selatan, pihak polisi menyebut jika hasil tes urin Vanessa positif terdapat kandungan zat psikotropika jenis Happy five. Vanessa hanya diperiksa dan dimintai keterangan, tes urinnya positif psikotropika. Zat yang terkandung dalam narkoba jenis Happy Five,” kata AKBP Surawan.

Vanessa Angel
Vanessa Angel [via instagram]
Sejak awal kemunculan berita ini pihak Vanessa Angel terus membantah bahwa artis yang berinisal VA itu adalah dirinya. Vanessa mengaku saat penangkapan terjadi ia sedang berada di rumah karena sakit.

Di lain pihak, kepolisian juga mengungkapkan jika memang Vanessa tidak ditahan karena saat pemeriksaan dilakukan tidak ditemukan barang bukti. “Tidak ditahan, hanya akan dilakukan rehabilitasi pada dirinya. Tidak ditahan karena tidak didapati barang bukti,” tambah AKBPSurawan.

Vanessa Angel
Vanessa Angel [via instagram]
Sebelum diterpa kabar miring bahwa ia menggunakan naroba, Vanessa Angel juga pernah dituding menjadi orang ketiga dan penyebab rusaknya hubungan anatara Didi Mahardhika dan Jane Shalimar.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini, Vanessa Angel sedang merajut asmara dengan Didi Mahardhika Soekarno., anak dari Rachmwati Soekarno sekaligus cucu dari presiden pertama Indonesia. Kedunya terlihat begitu mesra bahkan mereka juga berencana untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan.

Vanessa Angel
Vanessa Angel [via instagram]
Kedekatan Vanessa dengan Didi mulai banyak diperbincangkan sejak Didi Masih dikabarkan berhubungan dengan Jane Shalimar. Jane sendiri juga dibuat geram karena menurutnya Vanessa berusaha menggoyahkan hubungannya dengan Didi yang saat itu sudah menikahinya secara siri.

Akan tetapi Didi Mahardhika menyangkal telah menikah siri dengan Jane. Tak mau menyerah, Jane membawa kasus pernikahannya dengan Didi ke pengadilan. Hingga saat ini konflik antara Jane dan Didi masih dalam tahap penyelesaian. Di lain pihak, Vanessa Angel dan Didi makin sering memamerkan kemesraannya di sosial media.

Itulah bebrapa berita kontroversi yang menerpa Vanessa Angel, terkait tudingan bahwa ia merebut suami orang dan menjadi orang ketiga, Vanessa mengaku tidak takut karena ia merasa bahwa ia tidak menganggu hubungan siapapaun. Sedangkan soal kabar bahwa dirinya menggunakan narkoba, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihaknya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *