January 10, 2024

Saipul Jamil

4. Khilaf, Saipul Jamil Ditangkap Polisi Karena Cabuli ABG

Dan yang paling mengejutkan dan tidak disangka-sangka dari sosok Saipul Jamil adalah perbuatan asusilanya pada ABG laki-laki berumur 17 tahun berinisial DS. Berita pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil Itu mencuat setelah DS melapor ke pihak berwajib bahwa dirinya telah dilecehkan di kedimaman Saipul Jamil sendiri di Kawasan Kelapa Gading Jakarta.

Saipul Jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
Karena hal itu, Saipul Jamil ditahan oleh pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka karena mantan juri D’Academy 3 tersebut telah mengakui perbuatannya. DS menceritakan jika Saipul jamil melakukan aksinya ketika ia sedang tidur. Hingga saat ini kasus masih bergulir dan belum ada konfirmasi apa-apa dari Saipul Jamil karen ia masih ditahan oleh kepolisian.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Saipul Jamil Hingga Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencabulan

Itulah beberapa kontroversi yang pernah menghinggapi hidup Saipul Jamil. Mengejutkan memang, terutama untuk kasus pencabulan yang menjeratnya. Semoga kasus ini bisa segera diselesaikan dan ke depannya tidak akan ada lagi kasus-kasus serupa yang akan menambah deretan panjang artis negeri ini yang melakukan tindakan asusila Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *