Seleb Indonesia

Deretan Kontroversi Saipul Jamil, Dari Asmara Hingga Kasus Pencabulan Anak

Oleh -

Berita Selebritis – Siapa yang tak kenal dengan Saipul Jamil, Ia dikenal sebagai pedangdut papan atas yang telah lama berkarir di belantika musik tanah Air. Di samping kepopulerannya sebagai artis, Saipul Jamil juga terkenal karena kontroversinya mulai dari asmara hingga yang baru-baru ini adalah kasus pencabulan yang bikin heboh masyarakat.

Baca Juga: Rina Nose dan Deretan Wanita Cantik Dalam Hidup Saipul Jamil

Pasalnya, tidak ada yang menyangka jika Saipul yang selama ini dikenal sebagai sosok yang agamis itu akan melakukan tindakan asusila bahkan pada seorang ABG berjenis kelamin laki-laki. Di lingkungan tempatnya tingal, Saipul Jamil juga jarang terlihat tanpa dibalut dengan sarung dan baju koko. Berikut ini adalah beberapa kontroversi Saipul Jamil selama hidupnya.

1. Gagal Berumah Tangga Dengan Pedangdut Cantik dan Seksi

Nama pedagdut cantik nan seksi Dewi Persik menjadi wanita pertama yang dinikahi oleh Saipul Jamil. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2005. Namun tak beberapa lama, terpercik api perseteruan di antara mereka yang berujung pada perceraian di tahun 2008.

Saipul Jamil dan Dewi Persik [image source]
Saipul Jamil dan Dewi Persik [image source]
Perceraian itu menimbulkan kontroversi karena kabarnya Saipul Jamil tidak bisa memuaskan Istrinya soal urusan ranjang. Menurut Dewi Persik, Ia dan mantan suaminya sudah tidak cocok lagi sehingga untuk bisa bersatu kembali itu sulit. “Aku sama Saipul sudah enggak cocok. Enggak cocok masalah ranjang, makanya kan enggak punya anak waktu sama dia,” Ujar Dewi Persik. Next

Apakah Kamu Setuju?