Seleb Indonesia

Kontroversi Pernikahan Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW

Oleh -

Banyak yang masih tak percaya seorang Elly Sugigi akhirnya resmi menikah dengan pria tampan yang mirip dengan Rezky Aditya. Pria itu dikenal sebagai Ferry Anggara. Hubungan asmara Elly dengan Ferry juga tak luput dari kontroversi.

Banyak sekali dugaan-dugaan publik terkait kisah cintanya dengan Ferry Anggara. Ada yang menduga jika Elly tak serius berpacaran dengan Ferry, ada pula yang mengira Ferry hanya mau memanfaatkan Elly saja sama seperti suami-suami Elly sebelumya. Berikut ini adalah beberapa kontroversi di balik pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara.

1. Semula Hanya Dianggap Settingan

Dengan pernikahan yang ia gelar beberapa waktu yang lalu dengan Ferry Anggara, Elly Sugigi seakan membuktikan bahwa tuduhan para netizen terkait hubungannya dengan Ferry yang hanya sebatas hubungan settingan saja tidaklah benar.

Elly dan Ferry
Elly dan Ferry [via instagram]
Sejak terlihat mesra dan menjalin asmara, para netizen banyak yang berkomentar sisnis terhadap Elly. Tentu perempuan beranak satu tersebut geram bukan kepalang. “Settingan doang..ntar klo dah tenar tu cowo..nanti hasilnya dibgiin sm mpok klo cowonya dah tenar jd ngartis kyk si vicky..udh ad prjanjian pastinya..namanya artis..ya bgtula cara cri uang,” kata netizen. “Setingan buat apa ya ..sy bukan siapa2 gk perku setingan kok …buktikan ya kita ijab kabul nanti,” bantah Elly.

2. Dikabarkan Minta Mobil Mewah Sebagai Tanda Cinta

Ferry Anggara yang memang mirip dengan artis tampan Rezky Aditya tersebut juga sempat diterpa kabar miring. Jika mengingat prahara rumah tangga Elly Sugigi sebelumnya, maka tak heran jika banyak yang mengira Ferry Hanya akan memanfaatkan Elly. Tak tanggung-tanggung, Ferry dikabarkan meminta barang-barang seperti mobil sebagai tanda cinta pada Elly sebelum menikah.

Elly dan Ferry
Elly dan Ferry [via instagram]
Namun lagi-lagi kabar tersebut tak terbukti benar. Elly sendiri membantah hal itu. “Nggak ada tuh, kata siapa itu (calon suami minta mobil mewah),” kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Agustus kemarin.

3. Ferry Anggara Pernah Disebut Sebagai Gigolo

Keputusan untuk bersanding dengan Elly membuat Ferry harus dihadapakan pada banyak celetukan-celetukan miring tentangnya. Bahkan ada yang menyebut jika Ferry Anggara adalah seorang gogolo.”Ada juga yang bilang gitu (gigolo). Yang jalanin kan kita, nyaman nggak nyaman kita yang tahu,” Kata Ferry.

Elly dan Ferry
Pernikahan Elly dan Ferry [via instagram]
Namun di mata Elly, Ferry Anggara adalah sosok yang terbaik untuknya dan tentu saja beda dari cowok-cowok kebanyakan.“Saya sih bodo amat dengar gosip-gosip Ferry begini begitu. Ada juga yang bilang dia nikahin aku karena ngejar harta aja, aku sama sekali nggak mau musingin. Yang terpenting buat aku sekarang, dia itu nggak seperti cowok-cowok yang dulu pernah nikah dan pacaran sama aku. Karena dia orangnya baik dan setia, makanya aku pilih dia (jadi pendamping),” ujar wanita yang akrab disapa Mpok Elly tersebut.

Itulah beberapa kontroversi terkait hubungan Elly sugigi dan Ferry Anggara. Terlepas dari itu semua, keduanya telah menggelar pernikahan dan tentu saja mereka terlihat saling menyayangi dan sangat bahagia. Next

Apakah Kamu Setuju?