Entertainment relationship Seleb Indonesia

5 Kontroversi Di Balik Pernikahan Angel Elga dan Vicky Prasetyo

Oleh -

Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal publik sejak ia menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Terlebih, Zaskia memutuskan pertunangan mereka sebelum menikah karena mengaku ditipu oleh Vicky. Sempat tenggelam, baru-baru ini nama Vicky kembali muncul ke permukaan media. Apalagi, sekarang Vicky menjalin hubungan dengan mantan istri siri Rhoma Irama, Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menjadi pasangan artis yang mengundang perhatian publik dan hangat diperbincangkan. Pasalnya, tanpa ada tanda-tanda kedekatan sebelumnya, keduanya dikabarkan telah menikah siri. Banyak kontroversi di balik kabar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Penasaran? Yuk kita simak!

1. Pernikahan dianggap settingan

Kabar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, tanpa ada tanda-tanda kedekatan di antara keduanya muncul berita pernikahan mereka berdua. Kabar pernikahan mereka berdua terungkap saat video akad nikah viral di media sosial. Walau begitu, banyak yang menilai pernikahan mereka hanya settingan untuk mendongkrak kepopularitasan belaka. Pasalnya, berdekatan dengan munculnya kabar pernikahan mereka berdua, ternyata Angel dan Vicky juga akan meluncurkan single album. Angel membantah pernikahan mereka hanyalah settingan karena baginya pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan tak bisa dibuat main-main seperti settingan.

Selain itu, ada beberapa kejanggalan yang ditemukan oleh warganet di video akad nikah mereka berdua. Salah satunya saat Vicky mengucap ijab kabul ia menyebutkan nama Angel Lelga. Seperti yang banyak diketahui bahwa nama asli Angel Lelga adalah Lely Anggraeni, tetapi Vicky tidak menyebutkan nama asli Angel. Kemudian, Angel mengkonfirmasi bahwa nama lengkapnya adalah Angel Lelga Lely Angraeni binty Michael, sehingga Vicky telah menyebutkan nama asli Angel saat ijab kabul.

2. Prewedding unik

Kebanyakan pasangan yang melakukan prewedding sebelum menjalankan pernikahan, tapi tidak bagi Angel dan Vicky. Setelah sah menjadi sepasang suami istri, keduanya melakukan sesi pemotretan pre wedding. Dengan membawakan tema yang juga tak biasa, yaitu tema pahlawan, Vicky dan Angel kompak mengenakan baju berwarna hijau tua. Keduanya ingin menghormati perjuangan para pahlawan dengan menjadikan salah satu tempat bersejarah di Indonesia sebagai kenangan tersendiri untuk pernikahan mereka.

Tapi, beberapa warganet justru menyoroti satu hal dari pose foto Vicky yaitu cara ia melakukan hormat. Warganet tersebut menyebutkan bahwa cara hormat seharusnya dengan lima jari, bukan empat jari seperti yang dilakukan Vicky. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Vicky harus belajar hormat terlebih dahulu. Ada-ada saja.

3. Tema resepsi pernikahan unik

Bukan saja tema foto prewedding Angel dan Vicky yang unik, tetapi juga tema resepsi pernikahan mereka. Ya, setelah menikah siri pada 18 November 2017 silam, keduanya akan segera meresmikan pernikahan siri mereka secara hukum. Keduanya berencana mengadakan resepsi pernikahan pada tanggal 9 dan 10 Februari mendatang. Nah, apa sih tema pernikahan mereka? Terinspirasi dari cerita dongeng, keduanya memutuskan untuk memakai tema Beauty and The Beast untuk resepsi mereka. Angel akan menjelma menjadi putri Belle yang cantik dan Vicky akan menjadi pangerannya.

Berbagai persiapan sudah mereka lakukan sejak awal Desember 2017. Angel mengaku bahwa Vicky telah memikirkan dan menyiapkan untuk segala rangkaian pernikahan mereka sejak awal. Mulai dari bridal shower, pengajian hingga resepsi. Angel juga menyebutkan bahwa pernikahan mereka ini akan menjadi sebuah kejutan. Wah, bikin penasaran aja ya!

4. Menyebarkan undangan untuk para mantan

Beberapa waktu lalu, Vicky sempat terlibat masalah dengan perempuan yang mengaku sebagai istri sirinya, Roihana Aziza Fitri Octaviana atau Vivi. Untuk memperjelas masalah tersebut, Angel dan Vicky diundang di salah satu program televisi. Pengacara penuh sensasi, Farhat Abbas, ternyata juga diundang dan muncul di program televisi tersebut. Saat ditanya mengenai permasalahan Vicky dan Vivi, Farhat justru menyulut amarah Vicky dengan memberikan komentar menyebutkan keluarga Vicky merupakan penipu. Tidak terima dengan perkataan Farhat Abbas, emosi Vicky tak dapat dibendung dan menyerang Farhat Abbas. Setelah serangan tersebut, Farhat melaporkan Vicky kepada polisi. Tak hanya Vicky, ia juga melaporkan Angel Lelga, Ibu dan adik Vicky karena sudah melakukan kekrasan.

Terlepas dari kontroversi dari kabar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, pernikahan adalah suatu kabar bahagia. Doakan saja, semoga keduanya menjadi pasangan suami istri yang bisa sama-sama menuntun untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page