Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Syuting Video Klip di Turki Pakai Hijab, Busana Syahrini Malah Bikin Kontroversi

Oleh -

Penyanyi cantik Syahrini selama ini memang dikenal gemar berpenampilan cetar membahana dengan aneka pakaian serta aksesoris mewahnya. Pelantun lagu “Sandiwara Cinta” itu diketahui telah melaksanakan ibadah umroh di tanah suci beberapa hari yang lalu.

Bak pepatah sambil menyelam minum air. Selain jauh-jauh datang dengan niat untuk ibadah, rupanya wanita berusia 34 tahun ini juga melakukan pekerjaan yaitu syuting video klip lagu terbarunya yang berjudul “I love you Allah“. Video klip tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Ramadhan mendatang.

Setelah selesai melakukan ibadah dan mengambil beberapa gambar di tanah suci, Syahrini rupanya tak langsung kembali ke tanah air. Ia bertolak ke Turki untuk melanjutkan proses syuting. Dalam kegiatannya tersebut, Syahrini harus kembali mengenakan hijab seharian karena lagu yang akan dibawakannya bertemakan religi.

Keseruannya saat sedang syuting di negeri dua benua tak lupa dipamerkan Syahrini melalui akun instagramnya. Selain membagikan kegiatannya melalui insta story, ia juga mengunggah beberapa foto dan video.

Saat syuting, Syahrini tampak mengenakan pakaian serba hitam dilengkapi dengan jaket bulu warna abu-abu kehitaman serta kacamata. Tapi busana yang dikenakan Syahrini saat itu rupanya menuai kontroversi di kalangan netizen. Pasalnya tubuh bagian bawah Syahrini dinilai tidak tertutup dengan sempurna sesuai syariat Islam.

Sekilas bawahan Syahrini tampak seperti legging ketat yang memperlihatkan bentuk kakinya. Tapi kabarnya, bawahan yang netter kira legging itu sebenarnya adalah high tight boots merk Charlotte Olympia dengan tinggi boots sampai menutup paha. Harganya tembus hingga puluhan juta.

Meski harganya bikin mulut menganga, netter yang terlanjur nggak setuju dengan penampilan Syahrini pun langsung membanjiri instagram Incess dengan berbagai kritikan pedas. Tak sedikit juga yang menyarankan Syahrini untuk lepas hijab saja.

@hompimpang “Mama syahrini kok jilbapan pke stocking tipis ketat klo jeans mah gk pp ini kok stocking sihh trs bajunya mini banget klo panjang sih gk trllu bermasalah . Mending gk usah jilbabpan klo gt kan aku jadi penggemar setia dri dlu jadi nya hatiku stengah2 untk mama syahrini”

@imam_rossidin “hahaha bagus lepas aja jilbabnya @princessyahrini malu sama agama lain. nanti islam pulak yg disalahin lg

@astry_az “Klo mo nyanyi lagu islami ya bajunya jgn gtu taw mba, gk syari bngt….. Tdk sesuai dgn syariat islam….

@galang_tyas.08 “Miris.. sebisa mungkin disesuaikan aja lah. Kalo diatas menggunakan penutup kepala, alangkah baiknya bagian bawah pun tidak membentuk lekukan tubuh (kaki). Masukan aja ya teh…

Incess Syahrini memang nggak bisa lepas dari penampilan cetar membahananya, baik saat mengenakan hijab maupun tidak. Tapi, busananya kali ini mengundang berbagai reaksi dari netter karena dianggap kurang tertutup. Kalo kamu sendiri setuju nggak sih Incess bikin video religi dengan pakaian seperti ini? Next

Apakah Kamu Setuju?